Bola Internasional

Seoul E-Land vs Ansan Greeners: Asnawi Bantu Tim Raih Poin, Lini Serang Dikritik Netizen

Minggu, 7 Agustus 2022 06:15 WIB
Editor: Subhan Wirawan
Hasil Seoul E-Land vs Ansan Greeners pada Sabtu (06/08/22) sore WIB, pemain Indonesia yakni Asnawi Mangkualam tampil penuh dan bantu tim raih poin.

INDOSPORT.COM – Hasil Liga Korea Selatan antara Seoul E-Land vs Ansan Greeners pada Sabtu (06/08/22) sore WIB, pemain Indonesia yakni Asnawi Mangkualam tampil penuh dan bantu tim raih poin.

Dalam laga lanjutan pekan ke-29 kasta kedua Liga Korea Selatan musim ini, Ansan Greeners kembali jalani pertandingan sengit dengan bertandang ke markas Seoul E-Land.

Bertanding di Mokdong Stadium, salah satu pemain Indonesia, Asnawi Mangkualam dipercaya untuk tampil starter sejak awal laga dan menempati posisi bek kanan Ansan Greeners.

Berbekal kemenangan telak 3-0 di pekan sebelumnya, Ansan Greeners tampil percaya diri dan langsung berikan tekanan ke pertahanan Seoul E-Land.

Akan tetapi, Seoul E-Land dengan dukungan para suporter berhasil menguasai jalannya pertandingan bahkan mampu mencetak gol lebih dulu.

Tak tanggung-tanggung, dalam tempo sembilan menit tim tuan rumah sukse mencetak dua gol dan membuat mereka unggul sementara.

Seoul E-Land membuka skor pada menit ke-30’ melalui sontekan Lee Dong-Ryul, yang kemudian mampu digandakan oleh Mauricio Asenjo sembilan menit berselang.

Jelang babak pertama berakhir, Ansan Greeners akhirnya bisa memperkecil ketertinggalan setelah Lee Jun-Hee catatkan nama di papan skor pada menit ke-42’.

Hingga peluit tanda jeda turun minum berbunyi, skor 1-2 tetap bertahan dan membuat Asnawi Mangkualam bersama Ansan Greeners harus tertinggal di babak pertama.