Liga Indonesia

Usai Kalah Telak dari Borneo FC di Liga 1, Puluhan Bobotoh Geruduk Graha Persib

Minggu, 7 Agustus 2022 20:15 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Herry Ibrahim
© Arif Rahman/INDOSPORT
Usai kekalahan Persib Bandung 1-4 dari Borneo FC di Liga 1, puluhan suporter Bobotoh mendatangi Graha Persib, Minggu (07/08/22) malam. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Usai kekalahan Persib Bandung 1-4 dari Borneo FC di Liga 1, puluhan suporter Bobotoh mendatangi Graha Persib, Minggu (07/08/22) malam.

INDOSPORT.COM - Puluhan Bobotoh mendatangi Graha Persib, Jalan Sulanjana, Minggu (07/08/22) malam, usai berakhirnya pertandingan pekan ketiga Liga 1 antara Borneo FC dan Persib Bandung.

Mereka datang ke Graha Persib untuk meluapkan kekecewaan, setelah tim kebanggaannya kalah telak dengan skor 4-1 dari Borneo FC pada pekan ketiga Liga 1 di Stadion Segiri, Samarinda, Minggu (07/08/22) sore.

Selain itu, mereka juga menyalakan red flare dan meminta manajemen Persib Bandung melakukan evaluasi dan mengganti posisi pelatih skuat Maung Bandung dengan meneriakkan kata-kata 'Rene Out'. 

Mereka merasa penampilan Persib di tiga pertandingan awal kompetisi Liga 1 sangat buruk, terutama dalam dua laga menghadapi Madura United dan Borneo FC.

Bobotoh yang datang ke Graha Persib ini juga meminta manajemen untuk turun dan menemui masa aksi. 

Namun tidak ada perwakilan dari PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) yang menemui, lantaran aktivitas kantor Persib sedang libur.

Setelah melakukan aksi tersebut, puluhan Bobotoh ini meninggalkan Graha Persib dengan menggunakan kendaraan roda dua.

Sebagai informasi, kekalahan dari Borneo FC merupakan yang kedua bagi tim Maung Bandung di Liga 1 musim ini. 

Pasalnya, pada laga sebelumnya di pekan kedua Liga 1, Persib harus mengakui keunggulan Madura United 1-3 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Sabtu (30/07/22).

Sedangkan pada pertandingan perdana Liga 1, tim kebanggaan Bobotoh gagal meraih poin penuh, setelah bermain imbang dengan Bhayangkara FC 2-2 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Minggu (24/07/22).