Liga Indonesia

Jadwal Liga 1 Pekan ke-4: Ada Big Match Bali United vs Arema FC

Senin, 8 Agustus 2022 08:50 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Indra Citra Sena
© Grafis: Yanto/INDOSPORT
Jadwal Liga 1 lanjutan pekan keempat yang akan dimulai pada hari Jumat (12/08/22) mendatang, di salah satunya ada big match Bali United vs Arema FC. Copyright: © Grafis: Yanto/INDOSPORT
Jadwal Liga 1 lanjutan pekan keempat yang akan dimulai pada hari Jumat (12/08/22) mendatang, di salah satunya ada big match Bali United vs Arema FC.

INDOSPORT.COM – Berikut jadwal Liga 1 Indonesia pekan keempat yang akan dimulai pada Jumat (12/8/22). Salah satunya ada big match Bali United vs Arema FC. 

Memasuki pekan ke-4 Liga 1 2022-2023 persaingan antar klub menjadi semakin ketat. Pasalnya, setiap tim mulai menunjukkan kemampuan terbaiknya di setiap pertandingan.

Jadwal Liga 1 pekan keempat akan dibuka dengan pertandingan antara Persik Kediri vs Borneo FC. Laga ini akan berlangsung di Stadion Brawijaya, Kediri, Jawa Timur, Jumat (12/08/22) pukul 15.30 WIB.

Datang ke markas Persik Kediri, Borneo FC tentunya punya modal apik setelah menjalani tiga pertandingan perdana dengan hasil positif.

Salah satu yang tak boleh terlupakan, Borneo FC berhasil mencukur Persib Bandung dengan skor telak 4-1 pada laga pekan ketiga yang berlangsung Minggu kemarin.  

Sempat tertinggal lebih dulu oleh gol David da Silva pada menit ke-9’, namun Borneo FC mampu bangkit dan jaringkan empat gol balasan ke gawang Persib.

Masing-masing gol Borneo FC di laga ini dicetak oleh Fajar Fathur Rahman menit ke-17’, Terens Puhiri (23’), Stefano Lilipaly (64’) serta Matheus Pato (87’).

Dengan kemenangan ini, Borneo FC pun merangsek ke urutan empat klasemen Liga 1 lewat koleksi 6 angka. Sementara Persib berada di urutan 17 usai hanya mengumpulkan 1 poin.

Di sisi lain, Persik Kediri, belum berhasil meraih poin maksimal. Di pertandingan terakhirnya, Persik Kediri harus takluk dari Madura United dengan skor 1-0.

Tak kalah menarik, pertandingan pekan keempat Liga 1 juga akan diwarnai dengan big match antara Bali United vs Arema Malang.