Liga Indonesia

Persib Kalah Telak dari Borneo FC di Liga 1, Marc Klok: Saya Malu untuk Bicara

Senin, 8 Agustus 2022 04:34 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Subhan Wirawan
© Arif Rahman/INDOSPORT
Persib Bandung harus mengakui keunggulan Borneo FC dengan skor telak 4-1 pada pertandingan tandang Liga 1 Indonesia, Minggu (07/08/22) sore WIB. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Persib Bandung harus mengakui keunggulan Borneo FC dengan skor telak 4-1 pada pertandingan tandang Liga 1 Indonesia, Minggu (07/08/22) sore WIB.

INDOSPORT.COM - Persib Bandung harus mengakui keunggulan Borneo FC dengan skor telak 4-1 pada pertandingan tandang Liga 1 Indonesia di Stadion Segiri, Samarinda, Minggu (07/08/22).

Gelandang Persib, Marc Klok, mengaku sedikit malu untuk memberikan komentar terkait hasil yang diraih tim kebanggaan Bobotoh pada pertandingan pekan ketiga Liga 1 musim 2022-2023 tersebut.

Pada pertandingan tersebut, skuat Maung Bandung sebenarnya mampu unggul lebih dulu 0-1 atas tuan rumah Borneo FC, melalui gol yang dicetak oleh David da Silva di menit ke-8.

Namun, Borneo FC berhasil mencetak empat gol ke gawang Persib yang dikawal oleh Teja Paku Alam, melalui Fajar Fathurrahman (16'), Terens Puhiri (23'), Stefano Lilipaly (64'), dan Matheus Antonio (87').

"Saya sedikit malu untuk bicara, kalau kalah 4-1 itu tidak bisa untuk kita dan untuk saya," kata Marc Klok saat konferensi pers setelah pertandingan.

"Kita memulai liga di musim ini tidak sesuai ekspektasi, kita harus fokus untuk kita sendiri dari sebelas pemain," ucap pemain yang ditunjuk menjadi kapten pada pertandingan tersebut.

Pemain naturalisasi ini menambahkan, pada pertandingan tersebut banyak kesalahan yang dilakukan oleh skuat Maung Bandung, sehingga bisa dimanfaatkan oleh tim berjuluk Pesut Etam untuk mencetak empat gol ke gawang Persib.

"Terlalu banyak kesalahan individu, terlalu banyak gol ke gawang kita," jelas Marc Klok.

Sebagai pemain, Marc Klok mengaku kecewa dengan hasil yang diraih pada pertandingan tersebut, meski begitu dia tak ingin larut dalam kekecewaan dan mengajak rekan-rekannya untuk bangkit.