Bursa Transfer

Chelsea dan Tottenham Hotspur Auto Kepanasan, Bek Fiorentina Ini Bakal Perpanjang Masa Bakti

Selasa, 9 Agustus 2022 21:21 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Isman Fadil
© Srdjan Stevanovic/Getty Images
Nikola Milenkovic. Copyright: © Srdjan Stevanovic/Getty Images
Nikola Milenkovic.

INDOSPORT.COM – Dua raksasa Liga Inggris (Premier League), Chelsea dan Tottenham Hotspur, berpotensi kehilangan incarannya, Nikola Milenkovic, yang perpanjang kontrak.

Pada bursa transfer musim panas ini, Nikola Milenkovic dikabarkan bakal memperpanjang kontraknya bersama Fiorentina.

Chelsea saat ini masih perlu bek baru mengingat dua bek andalannya musim lalu, Andreas Christensen dan Antonio Rudiger, sudah berpetualang di Liga Spanyol.

Saat ini, pasukan Thomas Tuchel baru mendapatkan Koulibaly yang berposisi sebagai bek tengah. Di sisi lain, Chelsea sebenarnya juga mengincar Jules Kounde.

Hanya saja, Chelsea lagi-lagi ditikung oleh raksasa Liga Spanyol, Barcelona, dalam perburuan mantan bek Sevilla itu.

Selain itu, Thomas Tuchel juga meminati bek Manchester City, Nathan Ake. Hanya saja transfer itu belum ada kabar lebih lanjut.

Chelsea juga menargetkan bek Leicester City, Wesley Fonfana sebagai bek lain yang ingin direkrut pada bursa transfer kali ini. Namun, Leicester City enggan melepasnya dan mematok harga di luar nalar agar pemainnya tak disabet klub lain.

Di sisi lain, Tottenham kehilangan Joe Rodon dan berpotensi ditinggal Japhet Tangaga juga. Tak heran apabila Antonio Conte ingin menambah suntikan kekuatan di lini pertahanan dengan menggaet Milenkovic.

Namun, Chelsea dan Tottenham Hotspur auto mewek sebab Nikola Milenkovic berpotensi bakal memperpanjang kontraknya bersama Fiorentina.