Bursa Transfer

Dua Klub Kroco Eropa Saling Sikut Demi Gelandang Muda Barcelona

Selasa, 9 Agustus 2022 21:46 WIB
Penulis: Reni Nur Arifah | Editor: Isman Fadil
© FootballPicture.net
Logo Barcelona Copyright: © FootballPicture.net
Logo Barcelona

INDOSPORT.COM – Klub Liga Spanyol Barcelona sedang bernegosiasi dengan Valencia mengenai transfer Nico González untuk musim 2022/23.

Bukan rahasia lagi bahwa persaingan di tengah lapangan Camp Nou pada musim 2022/23 ini akan maksimal.

Kehadiran Sergio Busquets, Pedri González, dan Gavi akan menyulitkan pemain lain dalam pendekatan Xavi Hernández, orang yang harus membuang sejumlah pemain lini tengah yang penting untuk dipilih.

Sejauh ini, Miralem Pjanic sepertinya masih dibutuhkan Barcelona, dan hal itu membuat González berada dalam posisi yang sulit, karena ia akan memiliki sedikit kesempatan untuk bermain.

Beberapa sumber menyatakan bahwa pemain lini tengah tersebut sadar bahwa dirinya hampir tidak akan bisa bermain, jadi ia telah meminta kepada klub untuk mentransaksikan jalan keluarnya.

Barca, dalam hal ini, akan menegosiasikan penyerahannya ke Valencia musim depan. Pembicaraan sudah berlangsung antara agen sang gelandang, Jorge Mendes, dengan klub Italia itu.

Di Mestalla sendiri sangat menghargai profil Gonzalez.

Nantinya, jasa pesepakbola 20 tahun tersebut akan dipakai untuk proyek Gennaro Gattuso dalam menghadapi musim 2022/23 di mana tim mereka ingin bangkit kembali setelah beberapa tahun yang cukup kelabu di LaLiga.

Meski begitu, pelatih asal Italia itu masih harus berada di barisan para pengantre, mengingat beberapa klub juga terpikat merekrut sang gelandang.

Valencia sepertinya perlu menambah bala bantuan di tengah lapangan karena sejauh ini mereka belum mendapat anggukan yang pasti dari Gonzalez, walau ia tetap akan angkat kaki dari Camp Nou cepat atau lambat.