Heboh Gol Emak-emak Nendang ke Kanan Belok ke Kiri: Roberto Carlos Auto Sujud Lihat Ini

Selasa, 9 Agustus 2022 19:49 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Isman Fadil
© Screenshoot Instagram/trollfootball.indonesia
Seorang ibu yang diketahui pegawai Dishub Landak bersiap menendang bola ke gawang. Copyright: © Screenshoot Instagram/trollfootball.indonesia
Seorang ibu yang diketahui pegawai Dishub Landak bersiap menendang bola ke gawang.

INDOSPORT.COM – Menjelang hari kemerdekaan Republik Indonesia, ada-ada saja lomba yang dikerap mengundang gelak tawa. Salah satunya adalah aksi tendangan emak-emak dalam sebuah video di lomba menjelang kemerdekaan.

Baru-baru ini heboh di media sosial beredar sebuah video perlombaan bola dangdut khusus pegawai wanita Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Landak.

Dalam video yang dibagikan oleh akun media sosial Instagram @trollfootball.indonesia, terlihat satu orang wanita sedang berusaha mencetak gol ke gawang berukuran kecil bak tendangan penalti.

Uniknya dari video tersebut, saat sang ibu melakukan tendangan, pergerakan bola mengarah ke kanan dan menjauhi gawang.

Namun, siapa sangka yang terjadi kemudian, bola yang sebelumnya diyakini tak akan masuk itu tiba-tiba berbelok dan masuk ke arah gawang hingga masuk.

Tak ayal, atas tak terduganya bola yang sebelumnya diperkirakan tak akan masuk langsung disambut girang oleh para peserta yang mengikuti acara tersebut.

Bahkan, satu orang pria yang berada di lapangan sebagai wasit tak percaya akan kejadian yang baru saja ia lihat dengan mata kepalanya sendiri itu.

Video tersebut kemudian viral di media sosial dan mendapat berbagai macam reaksi dan para netizen. Bahkan, sebagian ada yang menyamakan skill sang ibu teresebut dengan skill pesepak bola asal Brasil, Roberto Carlos.

"Roberto Carlos versi emak-emak," kata salah seorang netizen.

"Roberto Carlos insecure melihat skill ibu-ibu ini," tulis netizen.