Liga Inggris

Jadwal Liga Inggris Pekan Ini: Man City dan Arsenal Lanjutkan Tren Positif

Selasa, 9 Agustus 2022 08:55 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Indra Citra Sena
© Catherine Ivill/Getty Images
Jadwal Liga Inggris (Premier League) pekan kedua yang akan berlangsung pekan ini, di antaranya Manchester City vs Bournemouth dan Arsenal vs Leicester. Copyright: © Catherine Ivill/Getty Images
Jadwal Liga Inggris (Premier League) pekan kedua yang akan berlangsung pekan ini, di antaranya Manchester City vs Bournemouth dan Arsenal vs Leicester.

INDOSPORT.COM – Berikut jadwal Liga Inggris (Premier League) pekan kedua yang akan berlangsung pekan ini. Ada Manchester City vs Bournemouth dan Arsenal vs Leicester.

Total ada 10 pertandingan yang akan berlangsung di pekan kedua Liga Inggris 2022-2023. Rangkaian laga tersebut akan dimulai pada Sabtu (13/8/22) mendatang.

Pada hari Sabtu mendang, tersaji bentrokan antara Manchester City vs Bournemouth. Laga ini akan berlangsung di Etihad Stadium, Manchester, dengan kickoff dimulai pada pukul 21.00 WIB.

Manchester City sudah menjalani pertandingan pertamanya di Liga Inggris 2022-2023 dengan raihan poin positif. Manchester City sukses mencuri tiga poin di kandang West Ham dengan skor 0-2.

Selain tampil apik di pertandingan pertama di Liga Inggris 2022-2023, dua gol Man City dicetak striker barunya, Erling Haaland.

Bournemouth juga berhasil meraih poin penuh setelah sukses mengalahkan Aston Villa di pertandingan pertamanya di Liga Inggris 2022-2023.

Saat ini Bournemouth berada di posisi ke 2 dan Manchester City di peringkat 4 klasemen sementara pekan ke-1 Liga Inggris 2022-2023.

Pada hari yang sama dengan duel Man City vs Bournemmouth, laga pekan kedua Liga Inggris juga akan diramaikan dengan pertandingan antara Arsenal vs Leicetser, di Emirates Stadium, London.

Arsenal di bawah arahan Mikel Arteta melanjutkan tren positif selama tur pramusim dengan sukses mencuri tiga poin di kandang Crystal Palace dengan skor 0-2 di pekan pembuka Liga Inggris.

Sedangkan Leicester, belum bisa meraih poin masksimal setelah ditahan imbang oleh Brentford di pertandingan pertamanya di Liga Inggris 2022-2023.