Liga Spanyol

Akhirnya Buka Suara, Real Madrid Bongkar Alasan Adem Ayem di Bursa Transfer

Kamis, 11 Agustus 2022 13:45 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Prio Hari Kristanto
© Getty Images
Setelah kemenangan yang diraih oleh Real Madrid di Piala Super Eropa, Florentino Perez, Presiden Real Madrid, ungkapkan alasan timnya tidak banyak belanja. Copyright: © Getty Images
Setelah kemenangan yang diraih oleh Real Madrid di Piala Super Eropa, Florentino Perez, Presiden Real Madrid, ungkapkan alasan timnya tidak banyak belanja.

INDOSPORT.COM – Setelah kemenangan yang diraih oleh klub Liga Spanyol (LaLiga) Real Madrid di Piala Super Eropa, Florentino Perez, presiden Los Blancos ungkapkan alasan timnya tidak banyak mendatangkan pemain pada bursa transfer. 

Sebagaimana diketahui Real Madrid baru saja mengalahkan Eintracht Frankfurt dalam ajang Piala Super Eropa, dengan skor 2-0.

Padahal pada bursa transfer musim panas ini Presiden Los Blancos, Florentino Perez tidak banyak mendatangkan pemain, seperti yang dilakukan sang rival, Barecelona.

Praktis El Real hanya mendatangkan Aurelien Tchouameni dari AS Monaco, dan Antonio rudiger dari Chelsea pada bursa transfer musim ini.

Bahkan Antonio Rudiger diboyong ke Santiago Bernabue secara gratisan, alias datang dengan status bebas transfer.

Hal tersebut membuat salah satu klub kaya di benua biru itu tidak lagi jor-joran dalam urusan penandatanganan pemain seperti yang dilakukan sebelumnya.

Kendati demikian, anak asuh Carlo Ancelotti tetap saja menjadi salah satu klub yang harus diwaspadai oleh klub lain.

Pasalnya, pada musim kompetisi 2021/22 kemarin, klub yang bermarkas di Santiago Bernabue itu mampu membawa pulang tiga piala.

Armada Don Carlo mampu meraih gelar juara Liga Champions 2021/22, Juara Liga spanyol 2021/22, serta Piala Super Spanyol 2021/22.

Hal tersebut dilakukan, meski Real Madrid hanya mendatangkan dua pemain, yakni David Alaba dan Eduardo Camavinga, Sedangkan Florentino Perez juga menegaskan bahwa targetnya adalah meraih gelar juara.