Liga Inggris

Prediksi Liga Inggris Manchester City vs Bournemouth: Pembuktian Haaland di Hadapan Cityzens

Kamis, 11 Agustus 2022 21:45 WIB
Penulis: Triyoga Sandi Pamungkas | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Berikut adalah prediksi Liga Inggris (Premier League) pekan kedua antara Manchester City vs Bournemouth, Sabtu (13/08/22). Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Berikut adalah prediksi Liga Inggris (Premier League) pekan kedua antara Manchester City vs Bournemouth, Sabtu (13/08/22).

INDOSPORT.COM – Berikut adalah prediksi Liga Inggris (Premier League) pekan kedua antara Manchester City vs Bournemouth, Sabtu (13/08/22).

Pada pekan kedua nanti, Erling Haaland dkk akan melakoni laga menghadapi Bournemouth di hadapan para Cityzens yang memadati Etihad Stadium.

Sebelumnya, kedua tim sama-sama meraih catatan positif saat melakoni laga di pekan pertama Liga Inggris.

Haaland berhasil membungkam para pengkritiknya dengan mencatatkan dua gol kemenangan bagi Manchester City.

Bukan hanya itu, Ederson Moraes pun juga berhasil mencatatkan cleansheet meski Manchester City bermain di tandang. 

Hasil ini berhasil membawa The Cityzens bertengger di posisi keempat pada klasemen Liga Inggris sementara.

Sementara itu, tim promosi Liga Inggris musim ini, Bournemouth, juga berhasil meraih poin penuh saat menjamu Aston Villa di Stadion Dean Court, Bournemouth.

Gol cepat dari Jefferson Lerma dan ditutup oleh gol dari Kieffer Moore pada menit ke-80 berhasil membuat skuad asuhan Scott Parker itu bertengger di posisi kedua klasemen Liga Inggris.

Laga pekan kedua yang akan digelar di Etihad Stadium ini tampaknya akan berlangsung sengit. Haaland jelas tak ingin membuat The Cityzens kecewa dan laga ini sekaligus menjadi pembuktiannya di hadapan para fans.

Sementara itu, Scott Parker juga menjanjikan Bournemouth yang akan memberikan perlawanan dan akan melanjutkan tren posifitnya pada laga nanti.