Liga Italia

Prediksi Liga Italia AC Milan vs Udinese: Lupakan Pesta Musim Lalu, Rossoneri!

Kamis, 11 Agustus 2022 16:35 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi Liga Italia (Serie A) 2022/2023 untuk laga AC Milan vs Udinese yang akan digelar pada Sabtu (13/08/22) pukul 23.30 WIB mendatang. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi Liga Italia (Serie A) 2022/2023 untuk laga AC Milan vs Udinese yang akan digelar pada Sabtu (13/08/22) pukul 23.30 WIB mendatang.

INDOSPORT.COM - Berikut ini adalah prediksi Liga Italia (Serie A) 2022/2023 untuk laga AC Milan vs Udinese yang akan digelar pada Sabtu (13/08/22) pukul 23.30 WIB mendatang.

Tidak ada cara yang lebih baik untuk membuka musim baru Liga Italia dengan menghadirkan sang juara bertahan di laga pertama.

AC Milan memang tidak menjalani bursa transfer dan pramusim yang sempurna, tetapi mereka diyakini percaya diri akan mengarungi musim perdananya dengan lambang scudetto di dada setelah sekian lama.

Sejumlah target utama sukses mereka datangkan seperti Charles De Ketelaere dan Divock Origi guna menambal sektor gelandang serang dan striker sentral yang memang tidak terlalu dalam musim lalu.

Masih ada waktu bagi I Rossoneri untuk mengutak-atik skuad mereka selama beberapa pekan, tetapi untuk sekarang manajer Stefano Pioli rasanya sudah punya cukup sumber daya untuk menang.

Hanya saja sang allenatore harus mengingatkan pada anak-anak AC Milan untuk melupakan sukses di 2021/2022 karena saat ini yang terpenting adalah fokus untuk mengejar gelar Liga Italia ke-20.

Terutama Udinese bukan lawan yang mudah dihadapi terutama pada giornata pertama. I Friulani sudah lebih dulu masuk ke mode kompetitif usai menjalani laga ronde pertama Coppa Italia kontra FeralpiSalo pekan lalu dan menang.

Kuda hitam musim lalu itu juga tidak banyak kehilangan pilar penting mereka seperti Gerard Deulofeu dan Beto yang jadi andalan di lini depan.

Memang Nahuel Molina dan Destiny Udogie dilego tetapi setidaknya Udinese mendapatkan untung nyaris 50 juta euro. Nama kedua pun masih akan bermain untuk mereka semusim lagi sebelum benar-benar hengkang ke Tottenham Hotspur.

Baik AC Milan maupun Udinese sama-sama patut untuk waspada sebelum duel mereka di San Siro akhir pekan ini karena pertandingan pertama biasanya akan sulit untuk diprediksi.