Bursa Transfer

Rekap Rumor Bursa Transfer: Barca Lepas Para Rekrutan Anyar, AC Milan Ogah Balikan dengan Kessie

Jumat, 12 Agustus 2022 08:11 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© REUTERS/Alberto Lingria
Rekap rumor bursa transfer tim Eropa sepanjang hari lalu, mulai dari Barcelona yang siap melepas para rekrutan anyar hingga AC Milan ogah balikan dengan Kessie. Copyright: © REUTERS/Alberto Lingria
Rekap rumor bursa transfer tim Eropa sepanjang hari lalu, mulai dari Barcelona yang siap melepas para rekrutan anyar hingga AC Milan ogah balikan dengan Kessie.

INDOSPORT.COM – Berikut rekap rumor bursa transfer tim Eropa sepanjang Kamis (11/08/22) lalu, mulai dari Barcelona yang siap melepas para rekrutan anyar hingga AC Milan ogah balikan dengan Kessie.

Sepanjang hari kemarin, rumor bursa transfer tim Eropa masih dihiasi dengan kabar para pemain bebas kontrak yang akan segera mendapat klub baru.

Selain itu, berita terkait Barcelona yang bakal melepas sejumlah pemain untuk menyeimbangkan neraca keuangan mereka juga ramai jadi perbincangan.

Klub Liga Spanyol (La Liga), Barcelona, bakal kehilangan dua pemain barunya bila klub terlambat mendaftarkan semua pemainnya dengan tepat waktu.

Barcelona tidak bisa mendaftarkan pemain baru mereka saat ini karena klub tidak memenuhi dua syarat. 

Pertama adalah Barcelona harus mempunyai dana lebih lanjut supaya para pemain barunya memungkinkan untuk didaftarkan.

Syarat kedua yaitu Barcelona harus mengurangi beban gaji pemainnya yang terlampau tinggi akibat keteledoran presiden klub sebelumnya.

Dengan kondisi tersebut, kini Barcelona terancam kehilangan kedua pemainnya secara gratis jika tidak bisa mendaftarkan mereka tepat waktu.

Menurut ESPN, Andreas Christensen dan Franck Kessie dapat meninggalkan Barcelona dengan status bebas transfer jika keduanya tidak terdaftar pada waktunya untuk musim baru Liga Spanyol akhir pekan ini.

Selain soal Barcelona, berikut INDOSPORT rangkum rekap rumor bursa transfer Eropa pada Jumat (12/08/22):