Liga Italia

Prediksi Liga Italia Salernitana vs AS Roma: Panggung Besar Paulo Dybala

Sabtu, 13 Agustus 2022 10:59 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor:
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi pertandingan antara Salernitana vs AS Roma (Liga Italia). Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi pertandingan antara Salernitana vs AS Roma (Liga Italia).

INDOSPORT.COM – Berikut merupakan prediksi pekan ke-1 Liga Italia musim 2022/2023 antara Salernitana vs AS Roma pada hari Sabtu (13/08/22).

Pekan perdana Liga Italia diprediksi tak akan menyulitkan tim ibukota, AS Roma yang akan bertandang ke Arechi Stadium, kandang tim papan bawah, Selernitana.

AS Roma jelas diprediksi bakal memenangi pertandingan ini, mengingat ada banyak pembenahan yang dilakukan sang pelatih, Jose Mourinho.

Bayangkan saja, Giallorossi memperkuat lini tengah dan lini depan, demi bisa mencapai setidaknya empat besar di Liga Italia musim ini.

Ditambah lagi, semangat berlipat jelas akan ditunjukkan Mourinho, mengingat ini adalah tahun kedua melatih AS Roma.

Tren Mourinho memang akan membaik di musim kedua, yang tentu akan coba dimaksimalkan, selepas mampu mendapatkan satu gelar, yaitu UEFA Conference League di musim pertama menangani AS Roma.

Apalagi, skuat AS Roma kali ini jelas lebih baik dengan kedatangan dua pemain utama, Nemanja Matic dan Paulo Dybala yang didapat secara gratis dari Manchester United dan Inter Milan.

Sementara itu, Salernitana jelas akan mencoba mempersulit gerak AS Roma dengan mengandalkan banyak pemain semenjana.

Namun demikian, tim asuhan Davide Nicola bertumpu pada mantan bek AS Roma, Federico Fazio yang akan diandalkan di skema tiga bek.

Selain itu, ada nama Federico Bonazzoli yang akan diandalkan oleh Salernitana untuk mencuri gol ke gawang kiper AS Roma, Rui Patricio.