Bursa Transfer

Tak Kunjung Dipinang AS Roma, Striker 100 Gol Liga Italia Mulai Frustasi

Sabtu, 13 Agustus 2022 00:39 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Subhan Wirawan
© REUTERS/Ammar Awad
Kepindahan Andrea Belotti ke klub Liga Italia (Serie A), AS Roma, dikabarkan tersendat sehingga membuat sang pemain frustrasi. Copyright: © REUTERS/Ammar Awad
Kepindahan Andrea Belotti ke klub Liga Italia (Serie A), AS Roma, dikabarkan tersendat sehingga membuat sang pemain frustrasi.

INDOSPORT.COM – Kepindahan Andrea Belotti ke klub Liga Italia (Serie A), AS Roma, dikabarkan tersendat sehingga membuat sang pemain frustrasi.

Sebelumnya, jelang bergulirnya Liga Italia musim 22/23 mendatang, AS Roma memang sangat aktif di bursa transfer dan sebelumnya sudah mendatangkan Paulo Dybala.

Paulo Dybala telah menjadi komoditi panas klub-klub mapan Eropa, seperti Manchester United, Arsenal, Tottenham Hotspur, Inter Milan, dan Atletico Madrid pada bursa transfer musim panas ini.

Namun, yang menjadi masalah adalah beban gaji Paulo Dybala yang begitu besar. Hal itu yang membuat bebergai klub lain kesulitan membayar gajinya.

Di sisi lain, AS Roma dikabarkan ingin mendatangkan pemain asal Italia tersebut. Bahkan Jose Mourinho saat itu sudah menelpon Dybala untuk segera bergabung dengan klub asal Italia itu.

Pada bursa transfer musim ini, AS Roma berhasil mendatangkan Nemanja Matic dan Mile Svilar dengan status bebas transfer, juga mendatangkan Zeki Celik dengan harga murah dari Lille.

Selain itu, AS Roma juga sudah mendatangkan Paulo Dybala yang tidak memperpanjang kontraknya bersama Juventus.

Gialarosi sendiri sudah kebanjiran banyak striker, sebut saja Tammy Abraham, Nicolo Zaniolo, Justin Kluivert, Paulo Dybala, dan Carles Perez di lini depan, tetapi tampaknya pelatih asal Portugal tersebut belum puas.

AS Roma sempat masih ingin mendatangkan Andrea Belotti, tetapi transfer itu bisa dibilang ‘tersendat’ untuk sementara waktu hingga membuat pria asal Italia itu frustrasi.