Bursa Transfer

Rekap Rumor Bursa Transfer: PSG Pepet Rafael Leao, Mauro Icardi OTW ke Manchester United

Sabtu, 13 Agustus 2022 06:39 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Subhan Wirawan
© REUTERS/Daniele Mascolo
Berikut rekap rumor bursa transfer Eropa yang dirangkum sepanjang hari lalu. Mulai dari Paris Saint-Germain pepet Rafael Leao, hingga Mauro Icardi OTW ke Manchester United. Copyright: © REUTERS/Daniele Mascolo
Berikut rekap rumor bursa transfer Eropa yang dirangkum sepanjang hari lalu. Mulai dari Paris Saint-Germain pepet Rafael Leao, hingga Mauro Icardi OTW ke Manchester United.

INDOSPORT.COM - Berikut rekap rumor bursa transfer Eropa yang dirangkum sepanjang hari lalu. Mulai dari Paris Saint-Germain pepet Rafael Leao, hingga Mauro Icardi OTW ke Manchester United.

Jelang pekan-pekan krusial menuju penutupan lantai bursa, sejumlah klub mapan Benua Biru makin menggencarkan operasi untuk menggaet pemain anyar.

Tak terkecuali Paris Saint-Germain (PSG). Klub yang bermarkas di Parc des Princes tersebut kepergok ingin menggaet sosok anyar lagi, utamanya di sektor penyerang.

Hal itu disampaikan langsung oleh nakhoda PSG Christope Galtier. Pria asal Prancis tersebut blak-blakan menginginkan satu bomber merapat ke Parc des Princes dalam waktu dekat.

"Kami ingin striker lain masuk. Dengan jadwal yang padat, kami menginginkan kedatangan," kata Galtier seperti dilansir dari 90min.

"Klub sedang bekerja, saya berhubungan langsung dengan Luis Campos. Luis berhubungan langsung dengan presiden kami,"

Mula-mula, PSG menginginkan bomber Manchester United Marcus Rashford. Sayangnya, rumor tersebut berakhir antiklimaks setelah Erik ten Hag menegaskan jika Rashford tak akan kemana-mana alias not for sale.

Tak butuh waktu lama, PSG kini move on dan beralih ke nama lain. Kabar terbaru dari RMC Sport mengklai jika Les Parisiens kini fokus membidik bintang AC Milan, Rafael Leao.

Menurut laporan tersebut PSG siap membayar klausul pelepasan Leao di angka €150 juta alias setara Rp2,2 Triliun. Tak cuma itu, PSG juga memberi iming-iming gaji tinggi pada Leao. Andai membelot ke PSG, ia akan diganjar bayaran senilai €7 juta euro per musim.

Selain rumor PSG pepet Leao, terdapat berita menarik lain. Berikut rekap rumor bursa transfer Eropa yang dirangkum sepanjang hari lalu.