Bursa Transfer

Frustasi Nganggur, Penyerang Timnas Italia Masih Berharap Dipinang AS Roma

Minggu, 14 Agustus 2022 10:08 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Juni Adi
© REUTERS-Massimo Pinca
Andrea Belotti dari Torino beraksi dengan Rafael Leao dari AC Milan REUTERS-Massimo Pinca Copyright: © REUTERS-Massimo Pinca
Andrea Belotti dari Torino beraksi dengan Rafael Leao dari AC Milan REUTERS-Massimo Pinca

INDOSPORT.COM – Striker klub Liga Italia (Serie A), Torino, Andrea Belotti dikabarkan mulai frustasi terkait tawaran AS Roma yang tak kunjung pasti.

Dalam beberapa waktu terakhir, transfer Andrea Belotti ke AS Roma kian santer terdengar di kalangan para penggemar sepak bola terkhusus penggemar Il Giallorossi.

AS Roma sendiri pada bursa transfer musim panas ini memang sedang gencar-gencarnya dalam merekrut pemain untuk memperkuat skuad mereka.

Terakhir, AS Roma berhasil mendaratkan Paulo Dybala yang berstatus bebas transfer setelah kontraknya dengan Juventus tidak diperpanjang.

Berhasil mendatangkan Paulo Dybala, tampaknya belum cukup bagi AS Roma. Tim asal ibu kota Italia itu masih ingin mendatangkan Andrea Belotti.

Namun, alih-alih Belotti segera mendapatkan jawaban dari AS Roma, sang pemain justru malah dibuat frustasi oleh Roma.

Dilansir dari Getfootballnewsitaly, Andrea Belotti bahkan sampai memberi deadline kepada AS Roma jika ingin benar-benar memakai jasanya.

Belotti masih memberi kesempatan kepada AS Roma untuk melakuan penawaran kepadanya hingga Selasa minggu depan.

Jika sampai Selasa minggu depan AS Roma tidak kunjung memberi kepastian kepada Andrea Belotti, sang pemain akan mulai mempertimbangkan untuk mengambil jalan lain.

Klub Liga Spanyol (LaLiga) Valencia dikabarkan akan menjadi pilihan alternatif bagi Belotti. Selain itu, klub asal Turky juga dilaporkan memberi ketertarikan serupa.