Bursa Transfer

Jurgen Klopp Tebar Kode, Liverpool Siap Bikin Surprise dengan Boyong Nicolo Barella

Minggu, 14 Agustus 2022 07:25 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Subhan Wirawan
© Nicolò Campo/LightRocket via Getty Images
Klub Liga Inggris (Premier League) Liverpool bisa menghadirkan kejutan di bursa transfer musim panas dengan menggaet gelandang Inter Milan, Nicolo Barella. Copyright: © Nicolò Campo/LightRocket via Getty Images
Klub Liga Inggris (Premier League) Liverpool bisa menghadirkan kejutan di bursa transfer musim panas dengan menggaet gelandang Inter Milan, Nicolo Barella.

INDOSPORT.COM - Klub Liga Inggris (Premier League) Liverpool bisa menghadirkan kejutan di bursa transfer musim panas dengan menggaet gelandang Inter Milan, Nicolo Barella.

Laporan terbaru dari Calciomercato mengklaim jika kode keras Jurgen Klopp baru-baru ini dapat membawa Barella ke Stadion Anfield.

Nicolo Barella sendiri memang jadi komoditas panas sejumlah klub mapan Eropa. Situasi tersebut sejurus dengan penampilan apiknya bersama I Nerazzurri.

Diboyong Inter Milan dari Cagliari medio September 2020, Barella langsung memaku posisinya di lini tengah Inter Milan. Di musim perdananya membela panji I Nerazzurri, Barella langsung mencatatkan 46 penampilan di semua ajang.

Situasi tersebut berlangsung hingga sekarang di mana pemain berusia 25 tahun tersebut sudah tampil sebanyak 134 kali dengan catatan 11 gol plus 34 assist.

Barella adalah aktor penting di balik kesuksesan Inter Milan merengkuh trofi scudetto di musim 2020-2021 lalu.

Tak hanya moncel di level klub, Barella juga mengganas di Timnas Italia. Puncaknya, ia sukses mengantarkan Gli Azzurri menyabet gelar Euro 2020 lalu.

Penampilan apik Barella tak luput dari perhatian klub mapan. Salah satu yang kebelet meminangnya adalah Liverpool yang tengah membuka lowongan gelandang anyar.

Mula-mula, transfer tersebut dirasa sulit terealisasi mengingat saga transfer musim panas segera ditutup. Namun, kode keras Jurgen Klopp baru-baru ini bisa mengubah keadaan.

Laporan terbaru dari Calciomercato mengklaim jika kode keras Jurgen Klopp tak menutup peluang Barella merapat ke Anfield di detik-detik penutupan lantai bursa.