Liga Indonesia

Breaking News! Pertandingan RANS Nusantara vs PSM Makassar Terpaksa Dihentikan Sementara

Senin, 15 Agustus 2022 19:18 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Isman Fadil
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pertandingan Liga 1 antara RANS Nusantara vs PSM Makassar di Stadion Pakansari, Senin (15/08/22). Laga dihentikan sementara pada menit ke-20 akibat hujan deras. Herry Ibrahim/INDOSPORT Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pertandingan Liga 1 antara RANS Nusantara vs PSM Makassar di Stadion Pakansari, Senin (15/08/22). Laga dihentikan sementara pada menit ke-20 akibat hujan deras. Herry Ibrahim/INDOSPORT

INDOSPORT.COM – Pertandingan Liga 1 Indonesia 2022/23 antara RANS Nusantara vs PSM Makassar, pada Senin (15/08/22) terpaksa harus dihentikan sementara karena hujan deras.

Pertandingan lanjutan Liga 1 dalam pekan keempat tersebut berlangsung di markas RANS Nusantara, Stadion Pakansari Bogor, Jawa Barat pada Senin (15/08/22) pukul 18.15 WIB.

Laga antara kedua tim tersebut dalam lanjutan Liga 1 berjalan dengan seru. Pasalnya, baik RANS Nusantara, maupun PSM Makassar sama-sama memburu kemenangan.

Hal tersebut karena tim yang berjuluk Juku Eja, PSM, sedang mempertahankan rekor tidak terkalahkan dalam tiga pertandingan yang dijalani.

Sementara The Prestige Phoenix, julukan RANS, tengah berusaha untuk meraih kemenangan perdana dalam kompetisi tertinggi di Indonesia tersebut.

Sebenaranya kedua tim tersebut saling berbalas serangan pada menit-menit awal jalannya pertandingan di babak pertama.

Telihat dalam beberapa peluang yang mampu dicipitakan kedua pemain, selain itu intensitas tinggi juga ditunjukkan dalam laga ini.

Namun, PSM Makassar sempat membuka peluang lewat pemain asing, Kenzo Nambu, ketika pertandingan baru saja dimulai.

Tidak tinggal diam, tuan rumah RANS Nusantara, juga mengancam Juku Eja, melalui peluang yang diciptakan oleh Septian Bagaskara.

Bahkan sebelum pertandingan dihentikan, Yacob Sayuri juga sempat membuat Reza Pratama, kiper PSM senam jantung. Namun, sayangnya peluang tersebut digagalkan oleh barisan pertahanan The Prestige Phoenix.