Liga Inggris

Ganas! Keributan Bersama Chelsea Belum Usai, Antonio Conte Masih Cari Ribut dengan Thomas Tuchel

Senin, 15 Agustus 2022 11:30 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Action Images via Reuters/Matthew Childs
Pelatih Tottenham Hotspur, Antonio Conte mengunggah pesan kontroversial. Foto: Action Images via Reuters/Matthew Childs. Copyright: © Action Images via Reuters/Matthew Childs
Pelatih Tottenham Hotspur, Antonio Conte mengunggah pesan kontroversial. Foto: Action Images via Reuters/Matthew Childs.

INDOSPORT.COM – Pertandingan pekan kedua Liga Inggris (Premier League), antara Chelsea dan Tottenham Hotspur menjadi ajang keributan Antonio Conte dengan Thomas Tuchel.

Sebagai tambahan informasi, gol telat Harry Kane di menit ke-96 menjadi mimpi buruk bagi Chelsea karena gagal membungkus poin penuh.

Duel panas Chelsea vs Tottenham Hotspur pada malam hari tadi, Minggu (14/8/22), melibatkan perselisihan dari dua pelatih top, Thomas Tuchel dan Antonio Conte.

Sebagaimana yang telah diketahui, keributan antara kedua pelatih itu terjadi dua kali yakni, ketika pada gol pertama Tottenham dan setelah pertandingan usai.

Pertama, ketika Spurs berhasil mencetak gol penyeimbang 1-1, Antonio Conte, kedapatan berteriak di depan Thomas Tuchel, sehingga membuat pelatih Chelsea itu terpelatuk.

Kemudian, setelah pertandingan berakhir, Thomas Tuchel dan Antonio Conte sama-sama berjalan memasuki untuk memberikan apresiasi kepada para pemainnya.

Hanya saja, Thomas Tuchel terlihat menarik Antonio Conte saat mereka berjabatan, lantas membuat kedua pelatih itu kembali ribut.

Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel mengungkapkan bahwa ia tidak bisa menerima dengan sikap Antonio Conte yang enggan menatap matanya saat berjabatan tangan.

"Saya pikir ketika kami berjabat tangan Anda saling menatap, dia memiliki pendapat yang berbeda. Itu tidak perlu tetapi banyak hal yang tidak perlu,” ungkap Tuchel dilansir dari Mirror.

Berdasarkan dengan keributan tersebut, Thomas Tuchel dan Antonio Conte harus absen di pertandingan Liga Inggris berikutnya, setelah mendapatkan kartu merah dari wasit.