Liga Inggris

Top Skor Liga Inggris: Samai Haaland, Gabriel Jesus Perlahan Menuju Puncak

Senin, 15 Agustus 2022 09:10 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Prio Hari Kristanto
© INDOSPORT
Berikut top skor Liga Inggris (Premier League) 2022-2023, Senin (15/8/22) di mana Gabriel Jesus samai pencapaian Erling Haaland di daftar pemain tersubur. Copyright: © INDOSPORT
Berikut top skor Liga Inggris (Premier League) 2022-2023, Senin (15/8/22) di mana Gabriel Jesus samai pencapaian Erling Haaland di daftar pemain tersubur.

INDOSPORT.COM – Berikut top skor Liga Inggris (Premier League) 2022-2023 hari ini, Senin (15/08/22) di mana Gabriel Jesus samai pencapaian Erling Haaland di daftar pemain tersubur.

Sejumlah pemain kini mulai bersaing dengan ketat pada pekan kedua dalam daftar top skor Liga Inggris 2022/23.

Rodrigo selaku bintang Leeds United saat ini masih menyandang status sebagai pemain tersubur pada awal musim ini.

Rodrigo berhasil memborong semua gol yang dicatatkan oleh Leeds United. Yakni mencatatkan satu gol saat menang 2-1 atas Wolves di pekan perdana, dan mencetak brace di laga imbang 2-2 atas Southampton.

Tiga gol yang dibuat oleh Rodrigo membuat ia kini berada di posisi puncak daftar top skor Liga Inggris 2022/23.

Sementara itu, bintang Arsenal yakni Gabriel Jesus secara perlahan menujuk puncak top skor usai baru saja menjadi salah satu pahlawan kemenangan bagi Meriam London.

Gabriel Jesus mencetak dua gol yakni pada menit ke-23 dan 35 saat Arsenal menang 4-2 kala menjamu Leicester City di pekan kedua.

Hasil ini tak hanya membawa Arsenal berada di posisi puncak klasemen Liga Inggris, namun juga membuatnya secara perlahan menjadi top skor Liga Inggris.

Brace yang dicetak oleh Gabriel Jesus juga menyamai catatan bintang Manchester City yakni Erling Haaland yang juga mencetak dua gol usai tampil ngegas saat laga pertamanya.

Selain Gabriel Jesus dan Erling Haaland, terdapat sejumlah pemain bintang lainnya yang juga bersaing dalam daftar top skor Liga Inggris 2022/23.