Bola Internasional

Hasil Liga Jerman Bayern Munchen vs Wolfsburg: Die Roten Hancurkan Tim Asuhan Sang Mantan

Senin, 15 Agustus 2022 00:33 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Isman Fadil
© FC Bayern
Berikut hasil pertandingan Liga Jerman (Bundesliga) 2022-2023 yang mempertemukan Bayern Munchen vs Wolfsburg pada Minggu (14/08/22). Copyright: © FC Bayern
Berikut hasil pertandingan Liga Jerman (Bundesliga) 2022-2023 yang mempertemukan Bayern Munchen vs Wolfsburg pada Minggu (14/08/22).

INDOSPORT.COM - Berikut hasil pertandingan Liga Jerman (Bundesliga) 2022-2023 yang mempertemukan Bayern Munchen vs Wolfsburg pada Minggu (14/08/22).

Laga kandang pertama Die Roten musim ini berakhir manis. Menjamu Wolfsburg, anak asuh Julian Nagelsmann menang dengan skor akhir 2-0.

Jalannya Pertandingan

Bertindak sebagai tuan rumah, Bayern Munchen tampil full tim dan memainkan skuat yang tak jauh beda dengan pekan lalu kala menggulung Eintracht Frankfurt.

Manuel Neuer tetap dipercaya berada di bawah mistar. Ia ditemani 4 karang tangguh Benjamin Pavard, Lucas Hernandez, Aphonso Davies hingga Upamecano.

Untuk lini tengah, Joshua Kimmich dan Jamal Musiala tetap memaku posisinya. Sementara di pos ujung tombak, Nagelsmann menurunkan Sadio Mane, Thomas Muller serta Sergej Gnabry.

Sejak peluit kick off berbunyi, Bayern Munchen langsung tancap gas dan mengambil inisiatif menyerang lebih dulu. Die Roten pun memaksa tamunya bermain di area pertahanan sendiri.

Namun peluang pertama justru hadir dari Wolfsburg. Adalah Lukas Nmecha yang memberi ancaman pada Neuer melalui sepakan kerasnya. Sayang bola masih jauh dari sasaran.

Laga memasuki 10 menit awal babak pertama, Bayern Munchen masih menunjukkan dominasinya. Namun Die Roten masih kesulitan membongkar pertahanan Wolfsburg.

Kebuntuan akhirnya pecah saat Mane mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-19. Sayangnya, setelah meninjau VAR gol tersebut tak disahkan lantaran terjebak dalam posisi offside.

Terus menekan, Bayern Munchen mendapatkan sejumlah peluang untuk membuka skor. Akan tetapi tak satupun yang menghasilkan gol.