Liga Spanyol

Link Live Streaming Liga Spanyol: Getafe vs Atletico Madrid

Senin, 15 Agustus 2022 23:32 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Javier Barbancho
Berikut adalah live streaming pertandingan Liga Spanyol (La Liga) 2022/23 antara Getafe vs Atletico Madrid pada Selasa (16/08/22) dini hari. (Foto: REUTERS/Javier Barbancho) Copyright: © REUTERS/Javier Barbancho
Berikut adalah live streaming pertandingan Liga Spanyol (La Liga) 2022/23 antara Getafe vs Atletico Madrid pada Selasa (16/08/22) dini hari. (Foto: REUTERS/Javier Barbancho)

INDOSPORT.COM – Berikut adalah link live streaming pertandingan Liga Spanyol (LaLiga) 2022/23 antara Getafe vs Atletico Madrid pada Selasa (16/08/22) dini hari.

Pertandingan pekan pertama Liga Spanyol tersebut akan berlangsung di markas Getafe, Stadion Alfonso Perez pada Selasa (16/08/22) pukul 00.30 WIB.

Atletico Madrid memiliki misi untuk menang dalam laga perdananya dalam kompetisi kasta tertinggi di Spanyol tersebut.

Hal tersebut perlu dilakukan oleh armada Diego Simione, agar mereka bisa tetap menjaga asa untuk meraih gelar juara Liga Spanyol pada musim ini.

Namun, sayangnya Los Rojiblancos tidak akan diperkuat oleh dua bek andalannya, yakni Jose Maria Gimenez, dan Felipe Augusto yang sedang dalam pemulihan cedera.

Sementara rekrutan anyar Axel Witsel dan Molina Nahuel telaha siap untuk melakukan debut di Liga Spanyol musim ini.

Sedangkan kubu tuan rumah akan minus Luis Milla dan Damian Nicolas Suarez, yang masih diragukan untuk tampil di Stadion Coliseum Alfonso Perez.

Dari lima pertemuan terakhir yang dijalani, Getafe melakukan permainan yang buruk, pasalnya mereka hanya membukukan dua kali hasil imbang, dan menelan tiga kekalahan.

Di sisi lain, anak asuh skuat besutan Diego Simione mampu menuai hasil yang lebih baik dalam 5 pertandingan, pasalnya mampu menyapu seluruh laga dengan kemenangan.

Sehingga, pertandingan yang akan berlangsung pada Selasa dini hari nanti di prediksi akan lebih di dominasi oleh Atltetico Madrid, meski Getafe tidak bisa di sepelekan.