Liga Indonesia

Persib Masih Mencari Pengganti Robert Alberts, Manajemen Minta Publik Sabar

Senin, 15 Agustus 2022 19:42 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Arif Rahman/INDOSPORT
Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Umuh Muchtar, rayakan Idul Adha dengan kurban sapi di kediamannya di Tanjungsari, Kabupeten Sumedang, Minggu (10/07/22). Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Umuh Muchtar, rayakan Idul Adha dengan kurban sapi di kediamannya di Tanjungsari, Kabupeten Sumedang, Minggu (10/07/22).

INDOSPORT.COM - Manajemen Persib Bandung, belum menentukan pelatih baru pengganti Robert Rene Alberts, yang memutuskan mundur pada Rabu (10/08/22) lalu.

Menurut Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Umuh Muchtar, pihaknya masih menunggu informasi dari Direktur Utama PT PBB, Glenn Sugita terkait sosok pelatih pengganti Robert Rene Alberts.

Pria yang akrab disapa Pak Haji ini menambahkan, jika sudah ada keputusan terkait pelatih, manajemen dipastikan bakal mengumumkannya ke publik.

Sehingga, dia meminta semua pihak terutama Bobotoh untuk sabar menunggu. Apalagi pemilihan pelatih harus hati-hati agar Persib Bandung bisa maksimal menjalani Liga 1 2022-2023.

"Sabar, sampai saat ini juga saya belum dikasih tahu Pak Glenn. Ya kalau Pak Glenn biasanya kalau sudah dapat, sudah ok pasti Pak Glenn pasti ada berita," ucap Umuh.

Umuh menambahkan, Manajemen Persib tentu ingin tim segera memiliki pelatih, untuk menggantikan peran Robert Rene Alberts. Apalagi Kompetisi Liga 1 2022-2023 akan segera memasuki pekan kelima.

Meski demikian, manajemen Persib tidak ingin terburu-buru dalam mengambil keputusan menentukan pelatih anyar.

Pasalnya, Persib Bandung ingin mendatangkan pelatih berkualitas dan bisa membawa skuat Maung Bandung berpretasi di Liga 1 2022-2023.