Liga Inggris

Sedang Dilanda Badai Cedera, Wonderkid Fenomenal Siap Diturunkan di Laga Liverpool vs Crystal Palace

Senin, 15 Agustus 2022 19:33 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Lee Smith
Jurgen Klopp dipusingkan dengan cedera yang melanda Liverpool. (REUTERS/Lee Smith) Copyright: © REUTERS/Lee Smith
Jurgen Klopp dipusingkan dengan cedera yang melanda Liverpool. (REUTERS/Lee Smith)

INDOSPORT.COM – Jelang pertandingan Liga Inggris (Premier League), Liverpool vs Crystal Palace, bintang muda Sepp van den Berg siap bermain karena badai cedera yang melanda.

Diketahui bahwa pada pertandingan penutup pekan kedua Liga Inggris, Liverpool akan memainkan laga kandang pertama mereka di Anfield melawan Crystal Palace.

Setelah hasil yang kurang memuaskan di laga pembuka, Liverpool memiliki tekad untuk mengamankan poin penuh pertama mereka di Anfield.

Hanya saja, dengan harapan dapat merengkuh hasil sempurna, Jurgen Klopp harus dipusingkan dengan absennya beberapa pemainnya.

Setidaknya ada sembilan pemain yang diyakini bakal menepi kala menjamu tim tamu, Crystal Palace pada pertandingan, Selasa (16/8/22) dini hari WIB.

Sembilan pemain tersebut diantaranya, Harvey Davies, Curtis Jones, Caominhin Kelleher, Ibrahima Konate, Alex Oxlade-Chamberlain, Diogo Jota, Thaigo Alcantara, Naby Keita dan Konstantinos Tsimikas.

Meskipun Thaigo Alcantara, Naby Keita dan Konstantinos Tsimikas diragukan untuk bermain, hanya saja sampai saat ini kabar tersebut masih belum dapat dipastikan.

Merespons dengan badai cedera yang tengah melanda Liverpool, Jurgen Klopp dikabarkan siap menurunkan salah satu wonderkidnya, Sepp van den Berg.

Dikabarkan bahwa Sepp van den Berg baru saja mendapatkan promosi yang telah ia nantikan selama ini.

Meskipun, pada akhirnya nanti Sepp van den Berg hanya akan mengisi bangku cadangan di pertandingan Liga Inggris antara Liverpool vs Crystal Palace.