Bursa Transfer

3 Pemain AC Milan yang Jadi Korban andai Cristiano Ronaldo Bergabung

Selasa, 16 Agustus 2022 11:30 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Reuters/Ed Sykes
Berikut deretan pemain AC Milan yang bakal menjadi korban andai Cristiano Ronaldo bergabung pada bursa transfer musim panas ini. (Foto: Reuters/Ed Sykes) Copyright: © Reuters/Ed Sykes
Berikut deretan pemain AC Milan yang bakal menjadi korban andai Cristiano Ronaldo bergabung pada bursa transfer musim panas ini. (Foto: Reuters/Ed Sykes)

INDOSPORT.COM – Berikut deretan pemain klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, yang bakal menjadi korban andai Cristiano Ronaldo bergabung pada bursa transfer musim panas ini.

Megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo, belakangan dirumorkan akan kembali ke Italia, di mana nama AC Milan muncul sebagai salah satu pelabuhannya.

Bersama Inter Milan, AC Milan disebut-sebut mendapat tawaran untuk merekrut pemain berusia 37 tahun tersebut dari Man United.

Tawaran ini diberikan mengingat Cristiano Ronaldo sudah enggan bermain untuk Man United yang tengan dalam posisi jeblok.

Selain itu, eks Real Madrid tersebut berencana hengkang karena Man United tak akan tampil di kompetisi Liga Champions musim ini.

Sehingga, agen Cristiano Ronaldo, Jorge Mendes, menjajakannya ke berbagai klub papan atas yang tampil di ajang terpopuler itu.

Usai mendapat penolakan dari klub-klub Inggris, Jorge Mendes kemudian menawarkan Cristiano Ronaldo ke Italia, di mana AC Milan dan Inter Milan menjadi dua klub yang mendapat tawaran itu.

Namun belakangan beredar kabar bahwa dua klub kota Milano itu menolak tawaran ini karena gaji masif yang diterima Cristiano Ronaldo.

Meski begitu, tawaran untuk mendatangkan bintang sekaliber dirinya sempat membuat duo Milano, salah satunya AC Milan, tergiur.

Melihat dari skuad AC Milan saat ini, siapa saja pemain yang bakal jadi korban andai Cristiano Ronaldo bergabung?