Liga Inggris

Deretan Meme Kocak Usai Liverpool Gagal Menang Lagi, Susul Manchester United Jadi Tim Lawak

Selasa, 16 Agustus 2022 10:10 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Peter Powell
Meme kocak turut mewarnai momen Liverpool gagal menang lagi usai ditahan imbang Crystal Palace di pekan kedua Liga Inggris (Premier League) 2022/23. Copyright: © REUTERS/Peter Powell
Meme kocak turut mewarnai momen Liverpool gagal menang lagi usai ditahan imbang Crystal Palace di pekan kedua Liga Inggris (Premier League) 2022/23.

INDOSPORT.COM – Meme kocak turut mewarnai momen Liverpool gagal menang lagi usai ditahan imbang Crystal Palace di pekan kedua Liga Inggris (Premier League) 2022/23.

Liverpool kembali dipaksa harus gigit jari usai gagal meraih kemenangan saat berhadapan dengan Crystal Palace pada laga yang berlangsung di Stadion Anfield, Selasa (16/08/22) dini hari WIB.

The Reds selaku tuan rumah memang pincang di posisi gelandang mengandalkan trio Mohamed Salah, Darwin Nunez, dan Luis Diaz di lini depan.

Sedangkan Crystal Palace yang juga turun dengan kualitas pemain terbatas mengandalkan Wilfried Zaha sebagai penyerang tunggal.

Liverpool memang diunggulkan dalam laga ini. Namun nyatanya skuad besutan Jurgen Klopp itu cukup kesulitan saat berhadapan dengan The Eagles.

Crystal Palace justru mampu mencetak gol pertama saat Wilfried Zaha lepas dari kawalan bek Liverpool dan mampu menyontek bola ke dalam gawang Liverpool yang dijaga Alisson Becker pada menit ke-32.

Kemudian Liverpool kembali tertimpa kejadian buruk lantaran penyerang asal Uruguay, Darwin Nunez, diusir keluar wasit usai menanduk pemain Crystal Palace, Joachim Andersen di pertandingan yang berlangsung panas.

Meski demikian, keluarnya Darwin Nunez justru berbuah berkah bagi Liverpool yang mampu menyamakan kedudukan melalui aksi berkelas Luis Diaz pada menit ke-61.

Hingga akhirnya pertandingan panas antara Liverpool vs Crystal Palace berakhir imbang tanpa adanya pemenang dengan skor 1-1.

Harus menanggung malu usai gagal menang lagi kandang sendiri saat menjamu Crystal Palace di pekan kedua Liga Inggris 2022/23 pun membuat Liverpool menyusul Manchester United menjadi sasaran olok-olok warganet di jagat maya.