Liga Indonesia

Tak Bereaksi Usai RANS FC Dibabat PSM Makassar di Bawah Guyuran Hujan, Ke Mana Raffi Ahmad?

Selasa, 16 Agustus 2022 06:35 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Juni Adi
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pertandingan Liga 1 antara RANS Nusantara vs PSM Makassar di Stadion Pakansari, Senin (15/08/22). Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pertandingan Liga 1 antara RANS Nusantara vs PSM Makassar di Stadion Pakansari, Senin (15/08/22).

INDOSPORT.COM – Selepas kekalahan RANS Nusantara FC di pekan keempat Liga 1 musim 2022-2023 dari PSM Makassar, Raffi Ahmad selaku pemilik klub tampak tak bereaksi.

Seperti diketahui, pekan keempat Liga 1 musim 2022-2023 mempertemukan RANS Nusantara FC vs PSM Makassar pada hari Senin (15/08/22).

Hasilnya, RANS Nusantara FC yang bertindak sebagai tuan rumah di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat harus menelan kekalahan tipis dari tamunya PSM Makassar dengan skor 1-2.

Tim besutan selebritis, Raffi Ahmad ini sejatinya mampu unggul lebih dulu di menit ke-31 ketika pemain asing asal Jepang, Mitsuru Maruoka mencetak gol perdananya.

PSM Makassar yang baru saja lolos ke final regional ASEAN di Piala AFC 2022 mampu menyamakan kedudukan di menit ke-48 melalui penyerang asal Brasil Everton.

Namun demikian, RANS FC agaknya mengalami nasib sial, ketika bek asing, Victor Sallinas Ribeiro harus diusir wasit di menit ke-79.

Defisit jumlah pemain kemudian memengaruhi RANS FC yang pincang dan kemudian harus kebobolan di menit kedua tambahan waktu melalui Everton.

Selepas kekalahan RANS FC di Liga 1, sang pemilik klub, Raffi Ahmad tampak tak memberikan reaksi.

Usut punya usut, Raffi Ahmad tengah merayakan ulang tahun sang putra, Rafathar Malik Ahmad yang jatuh tepat pada hari Senin kemarin.

Rafathar sendiri berulang tahun yang ke-7, sehingga Raffi Ahmad pun kemudian banyak memberikan reaksi pada unggahan yang berhubungan dengan ulang tahun sang putra.