Liga Indonesia

Top Skor Liga 1: Cetak Brace, Everton Panaskan ‘Perang’ Bintang Brasil di Puncak

Selasa, 16 Agustus 2022 07:58 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor:
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Selebrasi para pemain PSM Makassar atas gol kedua  ke gawang RANS Nusantara FC yang dicetak oleh  Everton Nascimento de Mondonca pada pekan keempat Liga 1 di stadion Pakansari, Senin (15/08/22). Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Selebrasi para pemain PSM Makassar atas gol kedua ke gawang RANS Nusantara FC yang dicetak oleh Everton Nascimento de Mondonca pada pekan keempat Liga 1 di stadion Pakansari, Senin (15/08/22).

INDOSPORT.COM – Berikut ini top skor Liga 1 musim 2022-2023 hingga pekan keempat, di mana bintang asing PSM Makassar, Everton, memanaskan persaingan antarbintang Brasil.

Everton Narcimento baru saja jadi bintang kemenangan PSM Makassar yang bertandang ke markas RANS Nusantara FC dalam lanjutan pekan keempat Liga 1, Senin (15/08/22) mala WIB.

Dalam laga yang berlangsung di Stadion Pakansari, Cibinong Bogor tersebut, tim besutan Bernardo Tavares ini mampu mengalahkan tim tuan rumah dengan skor 1-2.

RANS Nusantara sejatinya mampu unggul lebih dulu di menit ke-31 ketika pemain asing asal Jepang, Mitsuru Maruoka mencetak gol perdananya.

PSM Makassar yang baru saja lolos ke final regional ASEAN di Piala AFC 2022 mampu menyamakan kedudukan di menit ke-48 melalui penyerang asal Brasil Everton.

Namun demikian, RANS FC agaknya mengalami nasib sial, ketika bek asing, Victor Sallinas Ribeiro harus diusir wasit di menit ke-79.

Defisit jumlah pemain kemudian memengaruhi RANS FC yang pincang dan kemudian harus kebobolan di menit kedua tambahan waktu melalui Everton.

Berkat dua golnya ke gawang RANS Nusantara, Everton kini mengoleksi tiga gol dari empat penampilan perdananya di Liga 1 2022-2022.

Everton pun kini bersaing ketat dengan Ahmad Nur Hardianto (Borneo FC), Taisei Marukawa (PSIS Semarang) dan Matheus Pato (Borneo FC).

Bukan hanya itu saja, merangseknya Everton ke jajaran top skor membuat dominasi Brasil di kompetisi Liga 1 musim ini kian panas.