Liga Italia

Liga Italia: Usai Dibius Magis Di Maria, Juventus Ketiban Masalah Besar

Rabu, 17 Agustus 2022 17:25 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© REUTERS/Massimo Pinca
Rekrutan anyar Juventus, Angel Di Maria, harus absen dalam beberapa laga selanjutnya, termasuk kompetisi Liga Italia (Serie A). (Foto: REUTERS/Massimo Pinca) Copyright: © REUTERS/Massimo Pinca
Rekrutan anyar Juventus, Angel Di Maria, harus absen dalam beberapa laga selanjutnya, termasuk kompetisi Liga Italia (Serie A). (Foto: REUTERS/Massimo Pinca)

INDOSPORT.COM – Rekrutan anyar Juventus, Angel Di Maria, harus absen dalam beberapa laga selanjutnya, termasuk kompetisi Liga Italia (Serie A), usai tampil menjanjikan di debutnya.

Pasalnya saat membela Juventus melawan Sassuolo pada Selasa (16/08/22) di hari kemarin, Angel Di Maria harus ditarik keluar pada menit ke-65.

Angel Di Maria mengalami cedera aduktor pada paha kiri kakinya, yang membuat dirinya harus absen dalam beberapa pertandingan selanjutnya.

Melansir dari Football Italia, tim medis dari Juventus telah mengkonfirmasi tentang kondisi Di Maria yang mengalami cedera paha kiri.

Hal tersebut membuat dirinya harus menjalani pemulihan untuk beberapa waktu ke depan, sehingga pemain asal Argentina itu harus rela menonton La Vecchia Signora dari pinggir lapangan.

Pemain berusia 34 tahun itu terpaksa ditarik keluar oleh pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, setelah satu jam bermain, dan menyumbangkan satu gol untuk laga debutnya.

Bahkan, pada malam tadi waktu setempat, Bianconeri mengkonfirmasi bahwa Di Maria menderita lesi tingkat rendah di adduktor paha kirinya.

Tim yang bermarkas di Allianz of Turin itu akan mengevaluasi kembali perkembangan kondisinya dalam waktu 10 hari ke depan

Meski sebenarnya, dalam jangka waktu tersebut tersebut tidak ada jaminan bahwa pemain kelahiran Rosario itu telah pulih.

Kendati demikian, Angel Di Maria mampu tampil apik dalama laga debutnya, kala membela Juventus kontra Sassuolo, di kandang sendiri.