Liga Inggris

Remehkan Kedatangan William Saliba, Mantan Gelandang Tottenham Hotspur Akhirnya Minta Maaf

Rabu, 17 Agustus 2022 14:35 WIB
Penulis: Triyoga Sandi Pamungkas | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Stuart MacFarlane/Arsenal FC via Getty Images
Pemain Arsenal, William Saliba. Copyright: © Stuart MacFarlane/Arsenal FC via Getty Images
Pemain Arsenal, William Saliba.

INDOSPORT.COM  Mantan gelandang Tottenham Hotspur, Jamie O’Hara, meminta maaf seusai dirinya meremehkan bek klub Liga Inggris, (Premier League) Arsenal, William Saliba.

Jamie O’Hara yang pernah memperkuat Tottenham Hotspur ini sebelumnya berpendapat bahwa Arsenal harus menjual William Saliba karena diragukan akan mampu bersaing di Liga Inggris.

Padahal, William Saliba mencatatkan penampilan apiknya dalam menjaga lini pertahanan Arsenal pada dua laga terakhir. 

Meski sempat mencetak gol bunuh diri saat melawan Leicester City kemarin, namun William Saliba tetap menjadi favorit para The Gooners dan suporter pun terus mendukungnya pasca gol bunuh dirinya kemarin.

Hal ini pun dipuji oleh pelatih The Gunners, Mikel Arteta, yang menyebut bahwa aksi penonton tersebut terus mendukung Wiliam Saliba itu mampu mengangkat performa tim. 

“Aku pikir para penonton (The Gooners) itu spesial, terutama setelah gol bunuh diri Saliba. Cara mereka bereaksi adalah sesuatu yang belum pernah aku lihat dalam sepak bola,” kata Arteta, dikutip dari situs resmi milik Arsenal.

“Jumlah dukungan dan koneksi yang mereka tunjukkan ke kami, dan terutama kepada Wiliam (Saliba), langsung mengangkat tim. Aku harus berterima kasih banyak kepada mereka untuk itu,” lanjutnya. 

Arteta juga menyanjung penuh skuadnya yang berhasil meraih poin saat melawan Leicester City kemarin, Sabtu (13/08/22).

“Aku sangat senang dengan penampilan, kemenangan, tiga poin dan dengan cara kami bermain,” kata Arteta.

Penampilan Wiliam Saliba yang mampu memberi ketenangan bagi lini pertahanan Arsenal ini pun membuat Jamie O’Hara meminta maaf.