Bursa Transfer

Gara-gara Dibantai Brentford, Mesin Gol Ajax Malah Ogah Gabung Manchester United

Kamis, 18 Agustus 2022 17:51 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Subhan Wirawan
Pemain Ajax dan Timnas Brasil, Antony Matheus dos Santos. [email protected]

INDOSPORT.COM – Winger Ajax Amsterdam, Antony, disinyalir ogah berlabuh ke raksasa Liga Inggris (Premier League), Manchester United, seusai dua kekalahan yang diderita klub.

Manchester United saat ini kian gencar mengincar banyak pemain baru setelah klub menderita dua kekalahan beruntun di kompetisi Liga Inggris.

Seperti yang diketahui, Manchester United kehilangan banyak pemain pada musim panas ini, khususnya di sektor tengah. Sebut saja Nemanja Matic, Paul Pogba, Juan Mata, dan Jesse Lingard.

Hal serupa juga berlaku pada bagian pos sisi depan Setan Merah. Edison Cavani sudah jelas tidak akan membela Man United lagi pada musim ini.

Di sisi lain, skuad asuhan Erik ten Hag itu juga harus kehilangan Anthony Martial yang tengah diterpa cedera dan mungkin Cristiano Ronaldo yang masih ngebet mencari klub baru.

Sementara itu, di pos penyerap sayap, sejatinya sudah ada Marcus Rashford dan Jadon Sancho yang mengisi posisi tersebut. Namun, keduanya lebih sering tidak konsisten sejak musim lalu.

Pengganti mereka pun menyisakan Anthony Elanga yang masih berusia 20 tahun. Sudah jelas pria asal Swedia itu masih terlalu muda untuk mengangkat performa Setan Merah.

Hal yang sama juga berlaku untuk Alejandro Garnacho. Kendati ia merupakan salah satu pemain muda terbaik di skuad Erik ten Hag, ia juga masih belum mampu untuk menggenjot performa tim.

Oleh sebab itu, Erik ten Hag mengincar salah satu pemain kesayangannya semasa masih melatih Ajax Amsterdam, Antony.

Namun, sayangnya, transfer antara kedua belah pihak berpotensi kandas lantaran Antony ‘ogah’ bergabung dengan Manchester United.