Liga Indonesia

Hasil Liga 1 PSIS Semarang vs Persik Kediri: Saling Balas, Mahesa Jenar Jungkalkan Macan Putih

Kamis, 18 Agustus 2022 17:53 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Isman Fadil
© pialapresiden.id
Berikut hasil pertandingan Liga 1 2022-2022 yang mempertemukan PSIS Semarang vs Persik Kediri pada Kamis (18/08/22). Copyright: © pialapresiden.id
Berikut hasil pertandingan Liga 1 2022-2022 yang mempertemukan PSIS Semarang vs Persik Kediri pada Kamis (18/08/22).

INDOSPORT.COM - Berikut hasil pertandingan Liga 1 2022-2022 yang mempertemukan PSIS Semarang vs Persik Kediri pada Kamis (18/08/22).

Mahesa Jenar kembali ke jalur positif usai mempecundangi tamunya Macan Putih. Bertanding di Stadion Jatidiri, pasukan Sergio Aparecido Alexandre menang dengan skor

Jalannya Pertandingan

Tampil di depan pendukung sendiri, Mahesa Jenar tampil dengan kekuatan penuh. Sergio Aparecido Alexandre memainkan formasi 4-3-3 dengan trio Hari Nur Yulianto - Jonathan Castillana - Taise Marukawa.

Tak mau kalah, Persik Kediri yang diarsiteki caretaker Johan Prasetyo juga membawa skuat terbaiknya. Termasuk Rafael da Silva dan Yousa Pahabol.

Sejak peluit kick off berbunyi, tuan rumah langsung tampil ngegas dan menekan pertahanan Macan Putih. 

Pada menit ke-7, gawang Persik Kediri nyaris jebol akibat kesalahan dari Kartika Ajie. Eks kiper Arema FC tersebut tak sempurna dalam mengantisipasi umpan lambung penggawa PSIS Semarang.

Bola kemudian lepas dan jatuh ke kaki Jonathan. Sayang kemelut peluang tersebut gagal menghasilkan gol bagi PSIS Semarang.

Persik Kediri mencoba membalas. Namun Macan Putih baru panas saat pertandingan memasuki menit ke-15.

Macan Putih hampir membuat publik Jaditidiri terhenyak andai sepakan spekulatifnya dari luar kotak penalti PSIS Semarang tak diselamatkan oleh Ray Redondo.

Peluang tersebut menjadi peluang terbaik Macan Putih mengingat setelahnya PSIS Semarang tak memberi ruang bagi tamunya untuk menyusun serangan.