Liga Inggris

Ibarat Samson, Bek Baru Chelsea Ogah Potong Rambut Usai Dijambak Pilar Tottenham Hotspur

Kamis, 18 Agustus 2022 02:02 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Isman Fadil
© Instagram@cucurella3
Pemain Brighton & Hove Albion, Marc Cucurella. Foto: Instagram@cucurella3 Copyright: © Instagram@cucurella3
Pemain Brighton & Hove Albion, Marc Cucurella. Foto: Instagram@cucurella3

INDOSPORT.COM – Bek kiri asal Spanyol, Marc Cucurella enggan memotong rambut panjangnya yang menimbulkan masalah di laga Chelsea vs Tottenham Hotspur di Liga Inggris.

Seperti diketahui, bek asal Spanyol, Marc Cucurella menjalani debutnya bersama Chelsea di Liga Inggris pada akhir pekan lalu dengan menghadapi Tottenham Hotspur.

Datang dengan harga 62 juta pound, Cucurella mampu membuat kesan yang baik pada debutnya bersama Chelsea, meskipun kemudian menjadi sorotan.

Cucurella terlibat insiden usai rambutnya dijambak oleh bek Tottenham Hotspur, Cristian Romero. Saat dua pemain berduel di kotak penalti The Lilywhites, Romero tertangkap kamera dengan sengaja melanggar eks Brighton itu.

Meskipun sempat menghentikan pertandingan untuk beberapa saat, wasit laga Chelsea vs Tottenham Hotspur, Anthony Taylor enggan mengecek VAR dan tidak melakukan intervensi berlebih.

Beberapa menit usai insiden Cucurella-Romero, Tottenham Hotspur kemudian mampu mencetak gol penyelamat dari kekalahan melalui Harry Kane.

Usai insiden tersebut, bos Chelsea, Thomas Tuchel mengecam tindakan Cristian Romero, selain juga menyesalkan tindakan wasit Anthony Taylor.

“Sejak kapan diperbolehkan menjambak rambut lawan?,” ujar Tuchel yang kesal dengan tindakan bek tengah Tottenham Hotspur itu.

Dilansir dari Daily Mail, Cucurella pun ditanya oleh media kala berlatih bersama Chelsea di pusat pelatihan Cobham soal memotong rambut karena insiden tersebut.

Marc Cucurella selama ini dikenal dengan ciri khas rambut ikal yang menunjang penampilan sebagai seorang bek kiri.