Bursa Transfer

Kena Gendam Paolo Maldini, Evan N'Dicka Tertarik Merapat ke AC Milan, Tapi...

Kamis, 18 Agustus 2022 18:59 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor:
© TF-Images/Getty Images
Bek Eintracht Frankfurt, Evan N'Dicka dilaporkan tertarik dengan pinangan klub Liga Italia (Serie A) AC Milan. Copyright: © TF-Images/Getty Images
Bek Eintracht Frankfurt, Evan N'Dicka dilaporkan tertarik dengan pinangan klub Liga Italia (Serie A) AC Milan.

INDOSPORT.COM - Bek Eintracht Frankfurt, Evan N'Dicka dilaporkan tertarik dengan pinangan klub Liga Italia (Serie A) AC Milan.

Corriere dello Sport via PianetaMilan membocorkan jika N'Dicka kepincut oleh rayuan maut Paolo Maldini. Kendati begitu kepindahan N'Dicka ke San Siro sulit terealisasi. Kok bisa?

Evan N'Dicka sendiri memang tengah dihubung-hubungkan dengan AC Milan. Hal itu sejurus dengan lowongan stopper anyar yang tengah dibuka Tim Merah Hitam.

Diketahui saat ini I Rossoneri telah resmi ditinggal kaptennya Alessio Romagnoli yang merapat ke Lazio dengan status free transfer.

Kepergian Romagnoli tentu akan jadi celah di lini pertahanan AC Milan mengingat Stefano Pioli tak punya banyak pilihan di sektor lini belakang.

Matteo Gabbia, jebolan akademi klub yang diproyeksikan untuk menjadi pengganti Romagnoli masih belum menunjukkan penampilan terbaiknya.

Selanjutnya, Simon Kjaer juga tidak bisa terus diandalkan. Musim lalu bek asal Denmark tersebut menderita cedera parah hingga mengikiri kompetisi lebih cepat.

Tak heran jika AC Milan berambisi menggaet bek tengah anyar dalam waktu dekat. Sejurus dengan itu, sejumlah nama pun dikaitkan dengan I Rossoneri.

Teranyar, managemen AC Milan di bawah komando Paolo Maldini kepergok ingin menggaet tembok kokoh Eintracht Frankfurt, Evan N'Dicka.

Kabarnya, AC Milan melayangkan proposal pembelian pada Eintracht Frankfurt di angka 15 juta euro. Kendati begitu, transfer tersebut sulit terealisasi walaupun N'Dicka tertarik dengan proyek I Rossoneri.