Liga Indonesia

Liga 1: Punya Modal Bagus, Eks Kiper Persib Pede 'Runtuhkan' Kandang MU

Jumat, 19 Agustus 2022 16:49 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Indra Citra Sena
© Dewa United
Kiper Dewa United, Deden Natshir, dalam pertandingan Liga 1 versus Bhayangkara FC.  Copyright: © Dewa United
Kiper Dewa United, Deden Natshir, dalam pertandingan Liga 1 versus Bhayangkara FC. 

INDOSPORT.COM - Kiper Dewa United FC, Muhammad Natshir, mengaku termotivasi mengalahkan Madura United dalam laga pekan kelima Liga 1 Indonesia 2022-2023.

Pasalnya, dia bersama rekan setim ingin melanjutkan tren positif meraih kemenangan di Liga 1 2022-2023 setelah sebelumnya mengamankan tiga poin pada pekan keempat. Mereka semua dalam kondisi bugar dan siap tempur menghadapi tuan rumah Madura United.

Selain itu, sesi latihan terakhir official training berjalan lancar, sehingga eks kiper Persib Bandung ini optimistis melakoni pertandingan tandang di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, Jumat (19/8/22).

"Alhamdulillah semuanya berjalan dengan lancar dan pemain pun siap untuk bertanding menlawan Madura," kata Deden, sapaan akrabnya saat konferensi pers menjelang pertandingan, Kamis (18/8/22).

Dewa United disebut memiliki modal cukup bagus untuk menantang Madura United. Mereka sebelumnya berhasil menggebuk tim kuat Bhayangkara FC dengan skor meyakinkan 2-0 di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Minggu (14/8/22). 

Hasil tersebut menambah motivasi dan kepercayaan diri skuat Dewa United untuk melakoni pertandingan pekan kelima kompetisi Liga 1 2022-2023 di kandang Madura United.

Selain itu, kemenangan menjadi target yang ingin diraih Dewa United agar mereka bisa melanjutkan tren positif dan memperbaiki posisi di klasemen sementara Liga 1 2022-2023.

"Kami termotivasi untuk melanjutkan tren positif kemenangan. Mudah-mudahan bisa mengantongi tiga poin dan semua berjalan dengan lancar," cetus kiper yang turut mengantarkan Persib merengkuh gelar juara ISL 2014 ini.