Liga Indonesia

Link Live Streaming Liga 1: PSM Makassar vs Arema FC

Sabtu, 20 Agustus 2022 15:05 WIB
Penulis: Triyoga Sandi Pamungkas | Editor: Indra Citra Sena
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Link live streaming pertandingan PSM Makassar vs Arema FC (BRI Liga 1). Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Link live streaming pertandingan PSM Makassar vs Arema FC (BRI Liga 1).

INDOSPORT.COM – Berikut link live streaming Liga 1 yang mempertemukan PSM Makassar vs Arema FC, Sabtu (20/8/22), pukul 16.00 WB.

Sebuah laga sengit akan tersaji dalam laga lanjutan Liga 1 antara PSM Makassar vs Arema FC di Stadion BJ Habibie, Parepare, Sulawesi Selatan.

Pasukan Bernardo Tavares tengah dalam tren positif usai berhasil mengoleksi 10 poin dari empat pertandingan tanpa mengalami kekalahan.

Namun, PSM Makassar tetap harus mewaspadai Arema FC yang sebelumnya juga telah menjuarai Piala Presiden 2022 itu.

Terakhir kali, PSM Makassar berhasil tampil memukau di kandang Rans Nusantara berkat torehan dua gol yang dicetak Everton Nascimento. Bukan hanya itu, PSM Makassar saat ini menjadi satu-satunya perwakilan Indonesia di Piala AFC.

Di sisi lain, Arema FC sebelumnya juga mencatatkan kemenangan saat berhasil mengalahkan sang juara bertahan, Bali United, dengan skor 2-1.

Hal ini perlu menjadi perhatian bagi skuad PSM, karena Arema berhasil merepotkan tim lawannya meski berstatus sebagai tim tamu.

Tentunya, laga ini akan berjalan sangat sengit dan skuad Arema diprediksi akan kesulitan untuk meraih poin penuh saat bertandang ke markas PSM Makassar.

Lini pertahanan PSM Makassar hingga saat ini masih sulit untuk ditembus, dibuktikan dengan jumlah kebobolan yang hanya mencapai 3 gol di lima laga terakhir.

Meski demikian, torehan apik yang diraih oleh Arema FC saat bertandang ke markas lawan tampaknya akan membuat skuad Wiljan Pluim dkk waspada. 

Mampukah skuad asuhan Eduardo Almeida mencuri poin di markas PSM Makassar nanti?