Liga Inggris

Link Live Streaming Liga Inggris: Tottenham Hotspur vs Wolverhampton

Sabtu, 20 Agustus 2022 17:35 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Indra Citra Sena
© Royal Action Images melalui Reuters-Matthew Childs
Tottenham vs Southampton, Selebrasi Dejan Kulusevski merayakan mencetak gol keempat mereka di Liga Inggris Reuters-Matthew Childs Copyright: © Royal Action Images melalui Reuters-Matthew Childs
Tottenham vs Southampton, Selebrasi Dejan Kulusevski merayakan mencetak gol keempat mereka di Liga Inggris Reuters-Matthew Childs

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pekan ketiga Liga Inggris (Premier League) antara Tottenham Hotspur vs Wolverhampton, Sabtu (20/8/22), pukul 18.30 WIB.

Liga Inggris kini telah memasuki pekan ketiga dan beberapa tim akan kembali beradu di lapangan demi mendapatkan poin penuh.

Salah satu laga yang akan tersaji dalam pekan ketiga Liga Inggris minggu ini adalah Tottenham Hotspur melawan Wolverhampton.

Pada pekan kedua minggu lalu, Tottenham Hotspur harus puas bermain imbang dengan Chelsea. The Lilywhites harus berbagi angka 2-2 dengan The Blues di Stamford Bridge.

Seakan ingin mengikuti jejak Tottenham, hal yang sama pun turut diraih oleh Wolverhampton. Pada pekan kedua, skuad asuhan Bruno Lage juga harus puas bermain imbang.

The Wolves, julukan Wolverhampton, harus bermain tanpa gol melawan tim anyar yang baru saja promosi ke Liga Inggris, Fulham.

Atas hasil kedua tim yang kurang memuaskan pada pekan kedua minggu lalu, pertandingan Tottenham vs Wolverhampton nanti dipastikan akan berjalan seru.

Kedua tim diprediksi akan menampilkan kekuatan terbaik mereka demi bisa terus meraih tujuan mereka di kompetisi Liga Inggris 2022-2023.

Nahas bagi Tottenham, tim asal London Utara tersebut pada laga melawan Wolverhampton nanti tidak akan didampingi oleh sang pelatih, Antonio Conte.

Antonio Conte harus absen pada pertandingan nanti karena ia mendapat ganjaran kartu merah saat berselisih dengan Thomas Tuchel minggu lalu.