Bola Internasional

Prediksi Liga Jerman, Vfl Bochum vs Bayern Munchen: Die Roten Ingin Balas Dendam

Sabtu, 20 Agustus 2022 07:36 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Thilo Schmuelgen
Berikut prediksi Liga Jerman (Bundesliga) yang mempertemukan antara Vfl Bochum melawan Bayern Munchen pada Minggu (21/08/22). (Foto: REUTERS/Thilo Schmuelgen) Copyright: © REUTERS/Thilo Schmuelgen
Berikut prediksi Liga Jerman (Bundesliga) yang mempertemukan antara Vfl Bochum melawan Bayern Munchen pada Minggu (21/08/22). (Foto: REUTERS/Thilo Schmuelgen)

INDOSPORT.COM – Berikut prediksi Liga Jerman (Bundesliga) yang mempertemukan antara Vfl Bochum melawan Bayern Munchen pada Minggu (21/08/22).

Pertandingan ini nantinya akan dihelat di markas Bochum, Vonovia Ruhrstadion, pada pukul 22.30 WIB. Laga ini bakal menjadi ajang balas dendam Bayern Munchen setelah sebelumnya sempat digebuk 4-2.

Raksasa Liga Jerman, Bayern Munchen tengah dalam tren positif saat ini. Bagaimana tidak? Skuad asuhan Julian Nagelsmann sukses menyapu dua laga terakhir dengan kemenangan sempurna.

Pada partai pembuka, Die Roten membabat Eintracht Frankfurt dengan skor tak main-main, yakni 1-6. Sadio Mane turut menyumbang gol dalam pembantaian tersebut.

Terbaru, Manuel Neuer cs sukses menumbangkan Wolfsburg dengan skor 2-0. Kemenangan ini membuat Bayern Munchen adem ayem di pucuk klasemen sementara.

Di sisi lain, Vfl Bochum tengah pesakitan hingga laga kedua usai. Sialnya lagi tim asuhan Thomas Reis itu harus melawan Bayern Munchen yang tengah percaya diri.

Selama dua laga, tak ada satu pun poin yang bisa dicuri oleh Kevin Stoger cs ini. Pada pertandingan pembuka kontra Mainz, Die Unabsteigbaren harus tunduk dengan skor 1-2.

Kekalahan dipetik kembali oleh Bochum saat bersua Hoffenheim. Unggul terlebih dahulu lewat dua gol Simon Zoller, klub yang berdiri tahun 1848 ini harus menelan pil pahit lantaran berhasil di-comeback dengan skor 3-2.

Bayern Munchen jelas sangat diunggulkan dalam pertandingan ini. Pasalnya, dari strategi dan kualitas pemain, Joshua Kimmich cs jauh lebih unggul ketimbang Bochum.

Kendati di atas kertas dalam memenangkan pertandingan ini, bukan berarti Vfl Bochum tidak bisa menang. Hal ini juga tergantung dengan form of the day. Perlu diingat semua bisa terjadi dalam sepak bola.