Liga Italia

AC Milan Panas, Duet Lautaro-Lukaku Bisa Bawa Inter Rebut Trofi Scudetto Musim Ini

Minggu, 21 Agustus 2022 10:30 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Alberto Lingria
Kembalinya duet padu Lautaro Martinez dan Romelu Lukaku di Inter Milan membuka peluang raksasa Liga Italia ini merebut trofi Scudetto yang dimenangkan AC Milan. Copyright: © REUTERS/Alberto Lingria
Kembalinya duet padu Lautaro Martinez dan Romelu Lukaku di Inter Milan membuka peluang raksasa Liga Italia ini merebut trofi Scudetto yang dimenangkan AC Milan.

INDOSPORT.COM – Kembalinya duet padu Lautaro Martinez dan Romelu Lukaku di Inter Milan membuka peluang raksasa Liga Italia (Serie A) tersebut merebut trofi Scudetto yang dimenangkan AC Milan musim lalu.

Hal ini diungkapkan oleh Lautaro Martinez setelah kemenangan 3-0 Nerazzurri melawan Spezia pada pekan kedua Liga Italia yang digelar hari Sabtu (20/08/22) malam WIB.

Disaksikan publik mereka sendiri, Inter Milan membuka keunggulan pada menit ke-35 lewat sepakan terukur Martinez hasil memanfaatkan umpan sundulan dari Lukaku.

Ini adalah kali pertama kedua striker bekerja sama secara langsung untuk menciptakan gol sejak kepulangan sang bintang Belgia dari Chelsea pada bursa transfer musim panas kali ini.

Pada babak kedua, lesakan Hakan Calhanoglu dan Joaquin Correa kian menjauhkan jarak dengan Spezia dan membuat start Inter di Liga Italia musim ini makin oke.

Berbicara kepada Sky Sport Italia, Lautaro Martinez mengaku sangat puas dengan kekuatan skuad Simone Inzaghi saat ini, terutama dengan kepulangan Romelu Lukaku dari Chelsea.

“Rasanya sangat luar biasa. Kami menghadapi tim (Spezia) yang kompak, yang menekan kami sejak awal. Tapi kami bermain dengan sangat baik dan kami menyerang terus menerus,” ujar Lautaro Martinez.

“Kami baru saja mulai. Perjalanan masih panjang,” lanjut Lautaro Martinez yang tak ingin cepat puas dengan kemenangan atas Spezia kemarin.

Bisa mencetak gol perdana lewat assist Romelu Lukaku diakui Lautaro Martinez juga menjadi hal yang sangat spesial di sepanjang kariernya.