Bola Internasional

Gabung AC Milan, Hakim Ziyech 'Dijamin' Main di Piala Dunia 2022

Minggu, 21 Agustus 2022 15:35 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Prio Hari Kristanto
© Darren Walsh/Chelsea FC via Getty Images
Winger Chelsea, Hakim Ziyech, ‘dijamin’ main di Piala Dunia 2022 jika sang pemain bermain di tim inti raksasa Liga Italia (Serie A), AC Milan. Copyright: © Darren Walsh/Chelsea FC via Getty Images
Winger Chelsea, Hakim Ziyech, ‘dijamin’ main di Piala Dunia 2022 jika sang pemain bermain di tim inti raksasa Liga Italia (Serie A), AC Milan.

INDOSPORT.COM – Winger Chelsea, Hakim Ziyech, ‘dijamin’ main di Piala Dunia 2022 jika sang pemain bermain di tim inti raksasa Liga Italia (Serie A), AC Milan.

Laporan terbaru dari Sky Sport News mengeklaim jika AC Milan kembali menghidupkan negosiasi dengan Chelsea untuk memboyong Ziyech ke San Siro.

Sudah jadi rahasia umum jika nama Hakim Ziyech sedang dikait-kaitkan dengan I Rossoneri. Sejak dibukanya saga transfer musim panas, namanya sudah jadi bola liar bagi Tim Merah Hitam.

AC Milan bahkan sudah kesengsem Ziyech sejak masih mengabdi di Ajax Amsterdam. Namun, lantaran tak mampu menuruti permintaan De Joden, Ziyech akhirnya berlabuh ke Chelsea.

Bak CLBK, kini AC Milan kembali membidik Ziyech. Minat Rossoneri pada Ziyech selaras dengan lowongan AC Milan untuk menemukan winger kanan yang bukan kaleng-kaleng.

Kendati demikian, AC Milan patut waspada sebab mereka tidak sendirian dalam perburan Hakim Ziyech. Ajax Amsterdam dan Manchester United turut memeriahkan perburuan tersebut.

Manchester United tengah mencari winger baru. Kendati tampaknya Ten Hag mengutamakan Antony, tak menutup kemungkinan juga sang pelatih mendatangkan pemain incaran kesayangannya itu.

Ajax turut dikabarkan bakal memulangkan Ziyech ke Amsterdam apabila pemain kuncinya, Antony, akhirnya fix berlabuh ke Old Trafford.

Kendati demikian, Hakim Ziyech mungkin bakal memilih tim yang bersedia memberinya waktu bermain yang lebih banyak agar dapat tampil di Piala Dunia 2022 mendatang. Jawaban dari keinginan sang pemain, mungkin saja AC Milan.