Liga Italia

Jadwal Liga Italia: Napoli Ditantang Tim Promosi, AC Milan Incar 3 Poin Kedua

Minggu, 21 Agustus 2022 08:11 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Prio Hari Kristanto
© Andrea Staccioli/LightRocket via Getty Images
Berikut ini jadwal Liga Italia pada lanjutan pekan kedua yang akan berlangsung hari ini, Minggu (21/08/22) malam WIB sampai Senin dini hari WIB. Copyright: © Andrea Staccioli/LightRocket via Getty Images
Berikut ini jadwal Liga Italia pada lanjutan pekan kedua yang akan berlangsung hari ini, Minggu (21/08/22) malam WIB sampai Senin dini hari WIB.

INDOSPORT.COM – Berikut ini jadwal Liga Italia pada lanjutan pekan ke-2 yang akan berlangsung hari ini, Minggu (21/08/22), malam WIB sampai Senin dini hari WIB.

Terdapat empat pertandingan seru yang tersaji pada jadwal Liga Italia hari ini. Dimulai dengan duel antara Napoli vs Monza yang akan berlangsung Minggu, 21 Agustus 2022 pukul 23.30 WIB.

Napoli memulai pekan pembuka Serie A 2022-2023 dengan hasil impresif. Tim berjuluk Partenopei itu menang telak 5-2 atas Hellas Verona.

Kemenangan tersebut mengantarkan pasukan arahan Luciano Spalletti di tangga teratas klasemen sementara Liga Italia.

Mereka unggul produktivitas gol daripada sembilan tim lain yang sama-sama menuai hasil positif di pekan perdana.

Kini, Napoli bakal melakoni pekan kedua di kandang sendiri. Victor Osimhen dan kawan-kawan diagendakan meladeni tantangan dari tim promosi, AC Monza di Stadion Diego Armando Maradona.

Monza sendiri menjalani debutnya di Serie A tidak berjalan mulus. Mereka kalah 1-2 dari Torino pada pekan perdana yang berlangsung 14 Agustus lalu.

Berlanjut pada jadwal Liga Italia pada Senin (22/08/22) dini hari WIB akan dibuka dengan duel seru antara Atalanta vs AC Milan.

Duel yang digelar di Gewiss Stadium ini akan jadi ajang bagi Atalanta dan AC Milan untuk melanjutkan tren positif setelah meraih hasil memuaskan di laga perdanya.

Dalam laga perdana saat menjamu Udinese di San Siro, sang juara bertahan menang 4-2. Sekarang, lawan yang lebih berat sudah menunggu mereka.