Liga Italia

Prediksi Liga Italia Napoli vs AC Monza: Siap Pesta Gol Lagi Partenopei?

Minggu, 21 Agustus 2022 09:28 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© REUTERS/Ciro De Luca
Prediksi Liga Italia antara Napoli vs AC Monza pada Minggu (21/08/22) malam WIB, tuan rumah Partenopei sedang dalam tren positif dan bisa kembali pesta gol. Copyright: © REUTERS/Ciro De Luca
Prediksi Liga Italia antara Napoli vs AC Monza pada Minggu (21/08/22) malam WIB, tuan rumah Partenopei sedang dalam tren positif dan bisa kembali pesta gol.

INDOSPORT.COM – Berikut prediksi Liga Italia antara Napoli vs AC Monza pada Minggu (21/08/22) malam WIB, tuan rumah Partenopei sedang dalam tren positif dan bisa kembali pesta gol.

Bertanding di Stadio Diego Armando Maradona, partai sengit terjadi pada pekan kedua Liga Italia dengan mempertemukan tuan rumah Napoli kontra tim promosi AC Monza.

Berkaca dari duel pekan sebelumnya, Napoli yang merupakan tim berperingkat ketiga Serie A jelas jauh diunggulkan ketimbang AC Monza yang baru saja kembali ke kasta teratas Liga Italia.

Di partai pembuka Serie A musim ini, Napoli berhasil menang telak lima gol saat menghadapi tuan rumah Verona di stadion Marcantonio Bentegodi.

Berbanding terbalik dengan AC Monza, yang malah telan kekalahan perdana di Serie A Liga Italia usai ditumbangkan Torino dengan skor tipis 1-2.

Selain itu, Napoli juga punya catatan impresif di pekan awal Liga Italia musim lalu di mana skuat Partenopei belum pernah kalah dalam 12 pertandingan Serie A musim lalu.

Bahkan dalam 8 pertandingan awal, Napoli berhasil catatkan kemenangan sempurna dan membuat mereka sempat bertengger di peringkat teratas Liga Italia.

Dengan status tersebut, tampaknya Napoli bakal mudah amankan poin penuh kedua di Liga Italia musim ini saat hadapi AC Monza.

Meski begitu, tim tuan rumah tetap tak boleh anggap remeh kekuatan sang kuda hitam promosi lantaran AC Monza punya catatan pertemuan yang cukup apik kontra Napoli.

Total dari empat pertandingan terakhir, Napoli baru sekali meraih kemenangan yakni pada tahun 1999 silam. Sementara AC Monza juga sempat catatkan satu kali kemenangan atas Napoli pada musim 1999.