Bola Internasional

Egy Maulana Vikri Tolak Klub Iran Demi FC ViOn Zlate Moravce

Senin, 22 Agustus 2022 17:58 WIB
Penulis: Reni Nur Arifah | Editor: Isman Fadil
© Mikolaj Barbanell/SOPA Images/LightRocket via Getty Images
Mantan pemain Lechia Gadansk, Egy Maulana Vikri. Copyright: © Mikolaj Barbanell/SOPA Images/LightRocket via Getty Images
Mantan pemain Lechia Gadansk, Egy Maulana Vikri.

INDOSPORT.COM - FC ViOn Zlate Moravce bereaksi keras terhadap situasi tak terduga yang muncul setelah pemainnya, Alexandros Kyziridis, melakukan pemogokan. Situasi ini menguntungkan Egy Maulana Vikri

"Kami mulai berurusan dengan Egy pekan lalu setelah kami tahu bahwa Kyziridis kemungkinan besar akan hengkang ke Debrecen, Hungaria. Kami mulai mencari pemain yang mirip dengannya," kata manajer klub, Marek Ondrejka, seperti dilansir dari tvnoviny.sk.

Lebih lanjut, Ondrejka mengatakan bahwa FC ViOn Zlate Moravce sudah lama memantau bakat Egy Maulana Vikri sejak awal musim panas.

"Kami sudah mengincarnya sejak awal musim panas, tetapi tidak ada alasan untuk melihat lebih jauh karena kami mengandalkan Kyziridis,”

“Kami mengenal Egy dari Senica, jadi kami tidak perlu mengujinya secara kualitatif. Ia kreatif dan kuat dalam pertarungan satu lawan satu."

Egy tampil mengesankan dengan dua golnya di gawang Žilina pada bulan November tahun lalu.

Seluruh proses peresmian Egy dimulai oleh Ondrejka pada hari Rabu (03/08/22). Semuanya terjadi dalam kurun waktu tiga hingga empat hari.

"Saya menghubunginya, ia mengatakan kepada saya bahwa ia berada di rumahnya di Indonesia, di Jakarta. Di sana ia berlatih secara individu setiap hari,”

“Ia tidak dalam tahap pra-kontrak dengan klub mana pun. Saya juga senang mendengar bahwa ia tertarik untuk kembali ke Eropa karena ia mendapat tawaran yang sangat menggiurkan dari Iran yang ia tolak," jelasnya.