Bola Internasional

Hasil Liga Prancis Lille vs Paris Saint-Germain: Akur, Kombinasi Neymar-Mbappe Hancurkan Lawan

Senin, 22 Agustus 2022 05:53 WIB
Editor: Juni Adi
© Xavier Laine/Getty Images
Neymar memeluk Kylian Mbappe usai mencetak gol untuk PSG Copyright: © Xavier Laine/Getty Images
Neymar memeluk Kylian Mbappe usai mencetak gol untuk PSG

INDOSPORT.COM - Paris Saint-Germain (PSG) berhasil meraih kemenangan telak saat bertandang ke markas Lille di laga lanjutan Liga Prancis (Ligue 1).

Paris Saint-Germain menang telak 7-1 atas Lille dalam lanjutan Liga Prancis. Kylian Mbappe menjadi bintang dengan tiga golnya.

Lille vs PSG bentrok pada pekan ketiga Ligue 1 2022/2023. Duel berlangsung di Stadion Pierre-Mauroy, Senin (22/8/2022) dini hari WIB.

PSG langsung memimpin delapan detik setelah kick-off. Umpan lambung Lionel Messi dituntaskan Mbappe dengan bola lob ke dalam gawang Lille.

Tim tamu menggandakan keunggulan pada menit ke-27. Messi mencetak gol tap-in di depan gawang, memaksimalkan umpan tarik Nuno Mendes dari sisi kiri.

Achraf Hakimi membawa PSG unggul 3-0 pada menit ke-39. Bek Les Parisiens itu bermain satu-dua dengan Neymar dan menyepak bola masuk tanpa bisa dibendung kiper Lille, Leo Jardim.


Neymar membobol gawang Lille dua menit sebelum turun minum via bola sepakan first time di kotak penalti. Babak pertama ditutup dengan keunggulan PSG 4-0.