Liga Inggris

Liga Inggris: Bantai Chelsea, Bintang Leeds United Beri Komentar Nyelekit

Senin, 22 Agustus 2022 08:20 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Juni Adi
© REUTERS/Anton Vaganov
Leeds United berhasil menang 3-0, atas Chelsea dalam pertandingan lanjutan Liga Inggris (Premier League) 2022/23, dan bintang Leeds memberikan komentar nyelekit. Copyright: © REUTERS/Anton Vaganov
Leeds United berhasil menang 3-0, atas Chelsea dalam pertandingan lanjutan Liga Inggris (Premier League) 2022/23, dan bintang Leeds memberikan komentar nyelekit.

INDOSPORT.COM – Leeds United berhasil menang 3-0, atas Chelsea dalam pertandingan lanjutan Liga Inggris (Premier League) 2022/23, dan bintang Leeds memberikan komentar nyelekit.

Pemain Leeds United yang dimaksud adalah Brenden Aaronson yang mampu tampil apik dalam pertandingan yang tersaji di Ellen Road pada Minggu (21/08/22) pukul 20.00 WIB.

Dalam laga tersebut, Brenden Aaronson mampu meyumbangkan satu gol di menit ke-33 untuk kemenangan pihak tuan rumah atas Chelsea.

Melansir dari Express, Pemain asal Amerika Serikat itu mengatakan bahwa timnya pantas untuk mendapatkan kemenangan pada pertandingan pekan ketiga Liga Inggris.

Atas hasil tersebut, The Peacocks bisa meneruskan tren positif di Liga Inggris, setelah belum pernah kalah dalam tiga laga awal.

Sejauh ini, mereka telah membukukan dua kemenangan, dan satu kali hasi imbang. Sebelum menjamu The Blues, Leeds menahan imbang Southampton dengan skor 2-2.

Sedangkan, pada pertandingan pembuka kompetisi domestik tertinggi di Inggris, anak asuh Jesse Marsch mampu menang tipis, dengan skor 2-1, atas Wolves.

Pertandingan tersebut juga diwarnai dengan satu insiden kartu merah yang diterima oleh Kalidou Koulibaly pada akhir pertandingan babak kedua.

Hal tersebut membuat Leeds untuk sementara duduk di peringkat 2 klasemen sementara, setelah mengumpulkan torehan 7 poin.

Selain itu, kemenangan yang didapatkan tuan rumah membuat salah satu pemain Leeds, Brenden Aaronson memberikan komentar nyelekit kepada Chelsea.