In-depth

Rapor Pemain AC Milan Usai Ditahan Imbang Atalanta: Rebic dan Brahim Diaz Inkonsisten!

Senin, 22 Agustus 2022 09:53 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© REUTERS/Alberto Lingria
Fikayo Tomori (kiri) berduel dengan Duvan Zapata di laga Atalanta vs AC Milan (22/08/22). (Foto: REUTERS/Alberto Lingria) Copyright: © REUTERS/Alberto Lingria
Fikayo Tomori (kiri) berduel dengan Duvan Zapata di laga Atalanta vs AC Milan (22/08/22). (Foto: REUTERS/Alberto Lingria)

INDOSPORT.COM – Berikut rapor para pemain AC Milan usai bermain imbang dengan Atalanta di lanjutan Liga Italia (Serie A) 2022/23.

Juara bertahan musim lalu, AC Milan, gagal meneruskan kiprah apiknya di pekan kedua Liga Italia 2022/23 usai bermain imbang dengan tuan rumah Atalanta, Senin (22/08/22).

Dalam lawatannya ke Bergamo itu, AC Milan harus puas bermain imbang 1-1 dengan tuan rumah Atalanta di pekan kedua ini.

Hasil imbang ini didapatkan AC Milan dengan susah payah. Sebab, Rossoneri sempat tertinggal terlebih dahulu dari tuan rumah.

Atalanta mampu unggul terlebih dahulu atas AC Milan di laga ini lewat sepakan keras Ruslan Malinovskyi di menit ke-29.

Malinovskyi mampu mencetak golnya dengan sepakan keras yang sempat membentur pemain AC Milan, hingga Mike Maignan gagal mengantisipasi bola.

Di babak kedua, AC Milan langsung menggebrak pertahanan Atalanta. Sederet peluang didapatkan oleh tim tamu, salah satunya lewat Pierre Kalulu, Rafael Leao dan Sandro Tonali.

Hingga akhirnya, gol yang ditunggu-tunggu AC Milan pun hadir di menit ke-68 lewat aksi individu Ismail Bennacer yang diakhiri sepakan keras dengan kaki kirinya.

Gol tersebut pun menjadi gol terakhir yang tercipta di laga ini. Alhasil, AC Milan yang tampil dominan harus tertahan oleh Atalanta.

Dalam hasil imbang ini, bagaimana rapor para pemain AC Milan? Siapa yang tampil apik, dan siapa yang justru melempem sepanjang laga?