Liga Italia

Top Skor Liga Italia: Paling Gacor, Napoli Kuasai Bursa Capocannoniere

Senin, 22 Agustus 2022 10:04 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Prio Hari Kristanto
© Hellas1903.it
Pesta gol Napoli buat Khvicha Kvaratskhelia dan Victor Osimhen meroket di klasemen top skor Liga Italia 2022/2023 saingi Dusan Vlahovic dan Ante Rebic. Copyright: © Hellas1903.it
Pesta gol Napoli buat Khvicha Kvaratskhelia dan Victor Osimhen meroket di klasemen top skor Liga Italia 2022/2023 saingi Dusan Vlahovic dan Ante Rebic.

INDOSPORT.COM - Berikut adalah update mengenai top skor Liga Italia (Serie A) 2022/2023 untuk hari ini, Senin (22/08/22), dimana pekan kedua tengah bergulir.

Pesta gol Napoli di dua giornata beruntun kini membawa Khvicha Kvaratskhelia dan Victor Osimhen meroket di bursa trofi sepatu emas menggangu nama-nama besar macam Dusan Vlahovic (Juventus) dan Ante Rebic (AC Milan).

Kvaratskhelia yang baru berusia 21 tahun saat ini adalah top skor sementara Liga Italia dengan tiga gol usai memborong brace ke gawang Monza.

Sebuah situasi yang tidak diprediksi sebelumnya karena sang wonderkid cenderung sama sekali tidak terdengar kala didatangkan Napoli dari klub negara asalnya, Georgia, Dinamo Bantumi pada musim panas ini.

Jika bisa konsisten di tahun debutnya di Liga Italia, maka investasi I Partenopei seharga 10 juta Euro akan semakin tampak kejeniusannya.

Sementara itu di tangga kedua total ada lima pemain yang saling sikut dengan koleksi dua gol.

Selain Osimhen, Rebic, dan juga Vlahovic, masih ada dua nama bintang tim gurem yakni Thomas Henry (Hellas Verona) dan Marko Arnautovic (Bologna).

Baik Henry dan Arnautovic sama-sama mencetak satu gol kala tim mereka berhadapan dini hari tadi di Stadio Renato DAll'Ara yang berujung imbang 1-1.

Dengan banyaknya nama pemain yang masih relatif belia di daftar top skor Liga Italia sementara, diharapkan perburuan sepatu emas 2022/2023 akan berlangsung seru.

Cepat atau lambat nama-nama tradisional macam Ciro Immobile, Domenico Berardi, Edin Dzeko, Lautaro Martinez, Romelu Lukaku, dan Tammy Abaraham akan menyusul namun setidaknya akan banyak bintang-bintang baru bersaing.