In-depth

Batal ke Persib, 3 Klub Liga 1 yang Bisa Jadi Pelabuhan Baru Kim Do-hoon

Selasa, 23 Agustus 2022 17:25 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© instagram.com/lioncitysailors.fc
Usai dipastikan batal melatih Persib Bandung, berikut tiga klub Liga 1 Indonesia yang mungkin bisa jadi pelabuhan baru Kim Do-hoon musim ini. Copyright: © instagram.com/lioncitysailors.fc
Usai dipastikan batal melatih Persib Bandung, berikut tiga klub Liga 1 Indonesia yang mungkin bisa jadi pelabuhan baru Kim Do-hoon musim ini.

INDOSPORT.COM – Usai dipastikan batal melatih Persib Bandung, berikut tiga klub Liga 1 Indonesia yang mungkin bisa jadi pelabuhan baru Kim Do-hoon musim ini.

Nama Kim Do-hoon belakangan memang sedang jadi perbincangan, terutama bagi para penggemar Persib lantaran sang pelatih dirumorkan bakal merapat ke skuat Maung Bandung di Liga 1.

Sebelum Luis Milla diresmikan sebagai pelatih anyar Persib, sosok Kim Do-hoon dikabarkan akan menggantikan posisi Robert Rene Alberts.

Sebagai informasi, Robert Rene Alberts mundur dari Persib usai gagal catatkan penampilan impresif dari tiga pertandingan awal Liga 1 musim ini.

Dari tiga laga awal, Persib tak pernah sekalipun meraih kemenangan dengan ditahan imbang 2-2 oleh Bhayangkara FC, kemudian tunduk dari Madura United 1-3 serta digulung Borneo FC 4-1.

Sempat digadang bakal berlabuh ke Persib, namun di akhir pekan kemarin manajemen Maung Bandung secara mengejutkan malah resmi memperkenalkan Luis Milla sebagai pelatih anyar mereka.

“Indonesia, your Senor is back. Bienvenido Luis Milla,” tulis akun Instagram resmi Persib pada Jumat (19/08/22) sore WIB.

Melansir dari laman resmi klub, disebutkan bahwa kehadiran Luis Milla yang punya banyak pengalaman di Eropa diharapkan bisa berikan dampak positif buat Persib di Liga 1 musim ini.

Meski gagal latih Persib Bandung, namun dengan segudang pengalamannya di Asia serta kompetisi Liga Champions membuat nama Kim Do-hoon diprediksi masih sangat laku di Liga 1.

Berikut INDOSPORT coba merangkum tiga klub Liga 1 yang mungkin bisa jadi opsi Kim Do-hoon usai batal berlabuh ke Persib musim ini:

Baca berita sepak bola dan olahraga lainnya di