Liga Indonesia

Hasil Liga 1 Persib Bandung vs Bali United: Lawan 10 Pemain, Maung Bandung Tumbang

Selasa, 23 Agustus 2022 17:32 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Isman Fadil
© INDOSPORT/Arif Rahman
Berikut hasil pertandingan Liga 1 2022-2023 yang mempertemukan Persib Bandung vs Bali United pada Selasa (23/08/22). Copyright: © INDOSPORT/Arif Rahman
Berikut hasil pertandingan Liga 1 2022-2023 yang mempertemukan Persib Bandung vs Bali United pada Selasa (23/08/22).

INDOSPORT.COM - Berikut hasil pertandingan Liga 1 2022-2023 yang mempertemukan Persib Bandung vs Bali United pada Selasa (23/08/22).

Maung Bandung gagal mempersembahkan kemenangan di depan pendukungnya. Bertanding di Gelora Bandung Lautan Api, pasukan Budiman Yunus tumbang dengan skor 2-3.

Jalannya Pertandingan

Bertindak sebagai tuan rumah, Persib Bandung tampil dengan kekuatan penuh. Nama-nama seperti David da Silva, Ciro Alves hingga Marc Klok langsung diturunkan sejak menit awal.

Pun dengan Serdatu Tridatu. Anak asuh Stefano Cugurra juga menurunkan skuat terbaiknya seperti Brwa Nouri, Ilija Spasojevic serta Privat Mbarga.

Pada menit-menit awal pertandingan, Persib Bandung langsung tancap gas dan menunjukkan dominasinya. Tekanan langsung dilancarkan ke area pertahanan Bali United.

Meski demikian, Persib Bandung baru mendapat peluang berbahaya saat laga memasuki 10 menit awal babak pertama.

Adalah Dedi Kusnandar yang nyaris mencatatkan namanya di papan skor. Dari umpan lambung David da Silva, bola dimentahkan oleh Nadeo Argawinata.

Namun bola liar jatuh ke kaki Dedi. Sayangnya, kesempatan tersebut gagal dimanfaatkan olehnya setelah sepakannya melambung dari sasaran.

Laga memasuki 15 menit awal babak pertama, Maung Bandung terus menunjukkan dominasinya namun rapatnya pertahanan Bali United membuat tuan rumah belum berhasil memecah kebuntuan.

Serdadu Tridatu bukannya tanpa peluang. Pada menit ke-25 Mbarga nyaris bikin henyak Gelora Bandung Lautan Api andai sepakannya tak dimentahkan oleh I Made Wirawan.