Bola Internasional

Top 5 News: Toni Kroos Gabung Man City, AC Milan Boyong Pemain Kelas Dua Eropa

Selasa, 23 Agustus 2022 07:20 WIB
Editor: Juni Adi
© Reuters/Peter Cziborra
N'Golo Kante berduel dengan Toni Kroos di laga Chelsea vs Real Madrid (07/04/22). (Foto: Reuters/Peter Cziborra) Copyright: © Reuters/Peter Cziborra
N'Golo Kante berduel dengan Toni Kroos di laga Chelsea vs Real Madrid (07/04/22). (Foto: Reuters/Peter Cziborra)

INDOSPORT.COM - Berikut rangkuman berita terpopuler yang paling banyak dibaca publik di beranda INDOSPORT.COM sepanjang hari Senin (22/08/22) kemarin.

Toni Kroos Gabung Man City

Hengkangnya rekan duet sekaligus partner terbaiknya Casemiro disebut-sebut membuat Kroos kian mantap untuk meninggalkan Santiago Bernabeu. 

Adapun, masa depan Toni Kroos bersama Real Madrid memang terus diungkit-ungkit. Hal itu tak lepas dari masa tinggalnya di Ibu Kota Spanyol.

Hingga kini, pemain berpaspor Jerman berusia 32 tahun tersebut belum juga meneken perpanjangan kontrak.

Padahal masa tinggal eks Bayern Munchen di Ibu Kota Spanyol akan berakhir Junia 2023 mendatang alias tinggal 9 bulan lagi.

Baca selengkapnya: Boom! Casemiro Effect, Toni Kroos Ikut Tinggalkan Real Madrid dan Gabung Manchester City

Real Madrid Datangkan Pemain Didikan La Masia

Carlo Ancelotti pernah sempat berujar jika aktivitas Real Madrid di bursa transfer sudah selesai jauh sebelum Liga Spanyol (La Liga) 2022/2023 dimulai.

Akan tetapi kini sepekan jelang penutupan pasar pemain, mereka malah diisukan tengah menjajaki pembelian wonderkid binaan Barcelona yakni Iker Bravo.

Meski Real Madrid baru saja ditinggalkan oleh gelandang bertahan senior mereka dalam diri Casemiro yang memilih hijrah ke Manchester United, namun nama pemain muda tadi tidak berposisi sama.

Baca selengkapnya: Casemiro Pergi, Real Madrid Datangkan 'New Raul' Tempaan La Masia Milik Barcelona